The Laguna Nusa Dua Bali Kembali Hadir Setelah Direnovasi Secara Menyeluruh

The Laguna, The Luxury Collection Resort & SPA, Nusa Dua Bali

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – “Renovasi The Laguna, transformasi pertama yang dilakukan dalam dua dekade pertama, memastikan babak berikutnya dari resor ini mempertahankan kekayaan warisan budaya lokal melalui dekorasi yang artistik. Keputusan kami untuk merenovasi The Laguna di tengah pandemi global merupakan komitmen merestorasi ikon bersejarah ini. Kami ingin menginspirasi pihak lain agar membangun kembali Bali untuk masa depan,” ujar Shirley Tan, Chief Executive Officer, Rajawali Property Group.

“Tiga puluh tahun lalu, kami menyambut debut The Luxury Collection di Bali, salah satu pulau yang menjadi tujuan wisata terpopuler di Indonesia, ketika The Laguna dibuka. Sejak itu, resor tersebut menawarkan banyak momen berkesan bagi para tamu dari seluruh dunia. Sejalan dengan pemulihan sektor pariwisata, kami menyambut kembali para wisatawan yang berkunjung ke Bali, serta menciptakan momen menarik yang penuh kenangan di destinasi yang paling digemari ini,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pasifik (kecuali Tiongkok Raya), Marriott International

Resor ini menjadi sebuah oase yang menawarkan pemandangan Samudra Hindia. Kamar penginapan, restoran, dan area publik di resor ini telah direnovasi secara cermat. Area kedatangan dan lobi resor juga seluruhnya bertransformasi di tengah taman asri yang dipenuhi pohon dan tanaman yang telah berusia berabad-abad. Ketika tamu memasuki lobi resor, sebuah gong (simbal tradisional yang digunakan untuk menyambut keluarga kerajaan) berdenting, melambangkan sambutan hangat bagi tamu yang akan menikmati pengalaman menarik selama menginap.

Interior yang Lebih Indah dengan Unsur-Unsur Laut

Kamar penginapan telah diperbarui dengan bahan-bahan natural, serta terinspirasi dari berbagai kisah dan tradisi Bali. Unsur-unsur laut terlihat jelas dalam desain yang indah, menampilkan nuansa tujuh laguna di resor ini. Aksen warna netral yang natural menyeimbangkan kehangatan dari unsur-unsur tradisional ini dan menjadi sentuhan modern di seluruh 287 kamar, suite, dan vila.

Fitur-fitur dekorasi yang berkarakter, seperti panel sulaman khas Bali yang terdapat pada bahan kebaya sebagai hiasan sandaran tempat tidur; pemilihan lampu yang dirancang secara khusus, dinding beraksen kayu, serta detail bahan kulit dari koper yang berada di samping tempat tidur, saling berbaur untuk mencerminkan perjalanan wisata dan eksplorasi, DNA dari The Luxury Collection.

The Laguna, Bertransformasi Wujudkan Destinasi yang Berkesan dan Autentik

Destinasi Sajian yang Penuh Cita Rasa bagi Penggemar Kuliner

Banyubiru menghadirkan konsep warung tradisional di pedesaan, serta memanfaatkan berbagai bahan khas seperti bambu dan rotan. Restoran yang menyajikan makanan di sepanjang hari ini menawarkan menu sarapan dan makan malam yang bertema khusus. Sementara, De Bale menampilkan pekarangan desa khas Bali yang indah, menghadirkan suasana autentik dan ikonis. Para tamu dapat menikmati jamu (minuman tradisional yang populer, memakai bahan kunyit dan jahe) ketika tiba di lokasi. Sebagai bagian dari ritual di malam hari, De Bale akan mempertunjukkan tari-tarian dan kisah tentang desa kepada seluruh tamu. Dengan suasana yang menarik, area pertunjukan dan bar ini juga memiliki panggung yang luas, ideal sebagai lokasi acara privat serta sesi minum kopi di sela-sela acara pertemuan berskala besar.

Tampilan baru The Laguna mencerminkan kolaborasi jangka panjang antara Marriott International dan Rajawali Property Group yang saat ini memiliki enam properti Marriott dan Langkawi International Convention Centre (LICC) yang sangat modern. Rajawali Property Group memiliki lebih dari 1.157 kamar penginapan yang tersebar di berbagai properti di Malaysia dan Indonesia. Portofolio Rajawali Property Group di Indonesia mencakup The St. Regis Bali Resort, The St. Regis Langkawi, dan The St. Regis Jakarta yang segera dibuka. Dengan lebih dari 19 merek, Marriott International kini mengelola 59 hotel di Indonesia, dan hotel-hotel baru segera dibuka pada tahun ini.

Hadir tepat waktu menjelang KTT G20 Bali yang segera digelar, The Laguna siap menyambut tamu dari seluruh dunia untuk segala acara, dari pertemuan bisnis hingga acara khusus, dan menawarkan kemewahan menarik di pusat Bali. Informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi tersedia di tautan berikut The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini