Dukung Program Kartu Prakerja, Bukalapak Hadir Di Temu Raya, #KitaPrakerja

Bukalapak sebagai mitra platform digital Kartu Prakerja berpartisipasi pada kegiatan Temu Raya, #KitaPrakerja yang diadakan di Sentul International Convention Center (17/6).

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bukalapak sebagai mitra platform digital Kartu Prakerja berpartisipasi pada kegiatan Temu Raya, #KitaPrakerja yang diadakan di Sentul International Convention Center (17/6). Acara yang diadakan menyambut arahan Presiden Joko Widodo untuk bertemu alumni Kartu Prakerja ini menjadi ajang kumpul penerima manfaat Kartu Prakerja berskala nasional. Sebanyak 8.000 penerima manfaat dari berbagai provinsi di Indonesia hadir untuk bertemu dan berbincang bersama Presiden Joko Widodo, mengikuti mini job fair dan menikmati live music. Terdapat juga ribuan alumni dan peserta Kartu Prakerja yang bergabung secara virtual dari seluruh Indonesia.

Peran Bukalapak pada program Kartu Prakerja tidak hanya mempertegas komitmen Bukalapak untuk terus mendukung program pemerintah, tetapi juga untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak ekonomi, termasuk saat pandemi COVID-19.

Para sobat Kartu Prakerja yang melakukan pembelian kelas pelatihan di Bukalapak berkesempatan untuk mengikuti kompetisi dengan beragam hadiah pulsa dan paket data, serta gratis ongkir dan diskon saat berbelanja di marketplace Bukalapak dari Traktir Ongkir dan Nabung Diskon. Para peserta Kartu Prakerja di Bukalapak dapat memilih lebih dari 100 kelas pelatihan baru sesuai dengan minat dan kebutuhan.

Buka Akses Pasar yang Lebih Luas Bagi UMKM, Bukalapak, Grab Indonesia dan Emtek Lanjutkan Program Kota Masa Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa Program Kartu Prakerja terbukti bermanfaat kepada masyarakat sampai pelosok. Apalagi tidak ada dana insentif yang melewati pihak lain, tapi dana langsung dari Kementerian Keuangan ke penerima manfaat.

Dalam dua tahun pelaksanaannya, kini, Program Kartu Prakerja telah mencapai gelombang ke-33, dengan lebih dari 12,8 juta penerima manfaat yang tersebar di 514 kabupaten/kota se-Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini