99 Group Perkuat Formasi dengan Tunjuk CEO Baru dan Rekrut Eks Lazada

Sesi foto bersama manajemen 99 Group (dari kiri ke kanan) VP of Product Agus Herryanto, CEO of 99 Group Indonesia Wasudewan, SVP of Marketing Bharat Buxani, SVP of Growth Benjamin Watson Keens, CEO of 99 Group Darius Cheung, dan SVP of Product Rajesh Sangati

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Platform properti nomor satu di Indonesia, 99 Group, resmi menunjuk Wasudewan sebagai CEO 99 Group Indonesia. Posisi tersebut sebelumnya dipegang oleh Chong Ming Hwee yang kini diangkat menjadi CEO of New Markets, dalam upaya 99 Group untuk mengembangkan sayap ke pasar baru di kawasan Asia Tenggara.

CEO 99 Group, Darius Cheung, mengatakan, “Dengan pengalaman ekstensif yang dimiliki oleh Wasudewan di industri properti, ditambah kapasitas leadership yang sudah teruji, saya percaya beliau dapat memimpin 99 Group Indonesia untuk terus maju dan berkembang. Di saat yang bersamaan, misi kami untuk merambah prospek pasar baru yang dimulai dari Vietnam, saya mempercayakan Ming sebagai sosok pemimpin yang tepat, berkat pengetahuan serta pengalamannya yang mendalam di pasar properti Asia Tenggara.”

Selain penunjukan CEO baru, 99 Group juga turut mengangkat Bharat Buxani sebagai Senior Vice President (SVP) of Marketing dan Benjamin Watson Keens sebagai SVP of Growth. Untuk memperkuat formasi dalam misinya menjadi platform properti terkemuka di Tanah Air dan Asia Tenggara, 99 Group juga merekrut dua mantan pimpinan eksekutif Lazada Group. Dua sosok tersebut adalah eks Vice President Of Product Management Lazada Group, Rajesh Sangati, kini menjabat sebagai SVP of Product 99 Group, dan eks VP, Head of Technology and Automation Lazada Group, Agus Herryanto, sebagai VP of Product 99 Group.

“Talenta terbaik yang bergabung bersama kami ini harapannya dapat menjadi kekuatan baru, untuk mendorong 99 Group terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima untuk jutaan pencari properti di Indonesia,” jelas CEO of 99 Group Indonesia, Wasudewan.

Inovasi Berkelanjutan untuk Layani Jutaan Pencari Properti di Indonesia

Komitmen 99 Group untuk terus meningkatkan pengalaman pencarian properti di Tanah Air, dibuktikan dengan pengembangan strategi inovasi produk oleh 99 Group yang dipimpin oleh Rajesh dan Agus. Saat ini, 99 Group tengah mengembangkan produk penilaian harga properti yang didukung oleh sistem data dan teknologi terbaik. Fitur ini dapat memberikan informasi mengenai estimasi nilai sebuah properti, baik itu rumah tapak maupun apartemen, dengan tingkat akurasi yang tinggi.

SVP of Product 99 Group, Rajesh Sangati, menjelaskan, “Peluncuran fitur baru ini kami tujukan untuk bisa membantu masyarakat yang ingin menjual properti miliknya. Berbekal database yang komprehensif, kami berharap fitur penilaian harga jual properti dari 99 Group bisa jadi produk profesional yang tepercaya, serta dapat diakses oleh siapapun.”

Landmark Residence Gandeng 99 Group Pasarkan Mahakarya Terbarunya

Produk lainnya yang sukses dikembangkan adalah Kalkulator Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dengan tambahan fitur affordability yang dapat membantu konsumen memilih properti yang paling sesuai dengan kemampuan finansialnya. Tak hanya itu, pencari properti juga bisa mengetahui suku bunga KPR dari berbagai bank, baik itu syariah maupun konvensional, dengan data yang selalu diperbaharui setiap bulannya. Fitur unggulan ini bisa diakses lewat laman www.rumah123.com/cari-kpr/ secara gratis.

“Kami selalu berupaya untuk mengembangkan produk yang benar-benar bisa membantu masyarakat menemukan hunian idamannya dengan mudah. Misi kami untuk menjadi the simplest and most trusted property platform, jadi fondasi kuat untuk melangkah ke depan dan terus memberikan yang terbaik untuk jutaan pengguna setia situs kami,” tambah Wasudewan.

Rumah123 Boyong 2 Penghargaan Bergengsi di Kategori Teknologi Properti Terbaik se-Asia Pasifik

99 Group turut mencatatkan prestasi lewat anak perusahaannya, Rumah123.com, dengan kesuksesan memboyong dua penghargaan bergengsi di ajang Marketing Interactive PR Awards 2022. Rumah123.com berhasil memenangkan penghargaan kategori Best Use of Technology dan Best Use of Virtual Platform (B2B) untuk kampanye Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021.

SVP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, mengungkapkan, “Kemenangan Rumah123.com di ajang Marketing Interactive PR Awards 2022 merupakan bukti apresiasi atas kerja keras tim kami untuk terus menghadirkan pengalaman pencarian properti terbaik lewat MFPI. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, khususnya pengguna setia Rumah123.com, partner developer, dan tentunya Bank Mandiri yang bersama-sama menyukseskan MFPI 2021.”

Marketing Interactive PR Awards 2022 merupakan ajang penghargaan bergengsi di bidang kampanye marketing dan public relations untuk perusahaan, agensi, serta brand dari berbagai negara di kawasan Asia-Pasifik. Ajang tahunan ini memperebutkan 42 kategori penghargaan dengan panel juri yang merupakan pakar di bidangnya masing-masing.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini