Melihat Epik nya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G

Hasil foto Galaxy S22 Series 5G

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – HUT ke-495 DKI Jakarta jatuh pada hari ini. Sejak Mei lalu, sudah ada banyak acara yang berlangsung seperti pertunjukkan musik, hingga masih banyak kegiatan lainnya yang akan digelar hingga closing ceremony pada 25 Juni mendatang hingga berujung pada kegiatan grand launching Jakarta International Stadium. HUT DKI Jakarta tahun ini pun makin spesial karena Jakarta Fair sudah kembali digelar setelah absen pada 2020 dan 2021.

Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan ke spot-spot kekinian yang ada di ibu kota, termasuk saat malam hari dengan vibe yang lebih menarik dan semakin mengenal Jakarta lebih baik. Momen ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja dan harus diabadikan secara epic. Samsung hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang memungkinkan kamu mendapatkan konten paling epic saat merayakan HUT DKI Jakarta berkat fitur-fitur kamera canggih yang dimilikinya, termasuk di kondisi low light.

“HUT DKI Jakarta tahun ini bertema Jakarta Hajatan yang berarti perayaan dan selebrasi yang membuat momen ini semakin spesial untuk diabadikan dan sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk merayakan momen setahun sekali ini, kamu bisa explore Jakarta bareng Galaxy S22 Series 5G yang siap menemani kamu untuk mendapatkan konten kekinian secara instan. Maksimalkan fitur-fitur seperti Nightography, Pro Mode, hingga Expert RAW yang akan membuat foto dan video kamu di kondisi low light jadi makin epic dan dijamin konten kamu mendapat perhatian teman-teman sosial media kamu,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Lantas, apa yang akan kamu lakukan untuk merayakan HUT DKI Jakarta tahun ini? Kalau kamu belum tahu, kamu bisa melakukan kegiatan seru di malam hari berikut ini:

Explore Jakarta dengan commuting

Jakarta identik dengan keramaian lalu lintasnya. Maka dari itu, hal pertama yang rasanya perlu dilakukan untuk menjelajahi Jakarta secara lengkap adalah mencoba berbagai moda transportasi yang tersedia di ibu kota. Kamu bisa menyusuri pusat kota dengan MRT, mengunjungi berbagai lokasi wisata dengan KRL, hingga menemukan berbagai hidden gem dengan TransJakarta. Bahkan, ketika kamu hanya mengelilingi Jakarta tanpa mengunjungi lokasi spesifik atau tanpa turun dari moda transportasi yang kamu gunakan, kamu akan tetap menemukan banyak spot untuk foto-foto dan bikin konten seperti stasiun, halte, dan trotoar yang dihiasi lampu-lampu menawan.

Dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan fitur Nightography di Galaxy S22 Ultra 5G yang akan memastikan foto dan video yang kamu tangkap di kondisi low light dan malam hari tampil begitu terang, vivid, dan detail. Jadi, lampu-lampu yang ada tidak akan menjadi noise di konten kamu, namun justru mempercantik foto dan video yang kamu ambil.

Explore tempat ikonik yang sekarang makin kekinian

Jakarta punya tempat-tempat ikonik seperti Sarinah dan Gedung Filateli (PosBloc) yang sekarang makin kekinian setelah renovasi. Pasalnya, lokasi-lokasi tersebut punya berbagai merchant yang socmed-worthy untuk dikunjungi, mulai dari toko pastry hingga coffee shop, hingga spot-spot aesthetic yang wajib kamu foto untuk menandakan bahwa kamu sudah mengunjungi tempat tersebut.

Supaya konten kamu jadi lebih epic di sini, kamu bisa memaksimalkan mode Portrait di Galaxy S22 Series untuk menangkap foto yang lebih detail dan makin fokus terhadap objek yang kamu bidik. Apalagi, mode Portrait ini juga didukung dengan teknologi Super Night Solution yang membuat tiap foto menjadi lebih cerah secara alami, cocok untuk kamu yang mau foto objek-objek ikonik seperti patung dan art piece maupun bikin foto OOTD malam hari yang unik dan beda.

Si Pintar Dibalik Teknologi Kamera Galaxy S22 Series 5G: Artificial Intelligence

Menikmati keindahan Jakarta dari sudut pandang yang berbeda

Agar kamu bisa mendapatkan pengalaman explore Jakarta yang lebih seru, kamu bisa melihat kota ini dari sudut pandang yang berbeda, seperti kafe atau restoran yang berada di rooftop. Dari situ, kamu bisa menangkap momen jalanan Jakarta dari atas untuk hasil yang lebih epic, foto dengan latar belakang gedung-gedung terang Jakarta yang hasilnya pasti dramatis, hingga mengabadikan momen di rooftop Instagramable yang kamu kunjungi.

Supaya sudut pandang konten kamu makin unik, kamu bisa memaksimalkan beragam fitur kamera di Galaxy S22 Series 5G. Misalnya, kamu bisa ambil foto pakai Ultra Wide untuk menangkap lebih banyak objek, jadi tidak ada keindahan malam Jakarta yang tertinggal di foto kamu. Kamu juga bisa memaksimalkan fitur Space Zoom hingga 100x di Galaxy S22 Series 5G yang didukung teknologi Super Resolution, jadi kamu bisa mendekatkan objek yang jauh dengan kualitas gambar yang tetap detail. Kamu pun bisa pakai Director’s View untuk merekam dengan semua lensa sekaligus untuk mendapatkan banyak sudut pandang unik dari video yang kamu rekam untuk jadi konten yang one of a kind.

Nongkrong di lokasi hype yang punya banyak aktivitas seru

Menikmati nightlife di Jakarta tentu tidak lengkap jika tidak mengunjungi lokasi-lokasi yang sedang hype. Beberapa tempat yang jadi pilihan di antaranya adalah M Bloc dan Lucy In The Sky yang punya sudut-sudut aesthetic yang epic untuk kamu capture saat malam hari serta acara-acara seru seperti live music. Selain itu, kamu juga bisa kulineran malam hari di lokasi-lokasi ikonik seperti Kawasan Wisata Kuliner Pecenongan atau Pantjoran PIK yang punya banyak pilihan tempat makanan dan minuman.

Tiap-tiap lokasi itu sendiri punya pencahayaan yang berbeda-beda di tiap sudut yang kamu kunjungi, ada yang cahayanya soft, ada yang cahayanya terkesan lebih redup. Supaya konten kamu tetap epic saat nongkrong dan menikmati nightlife di Jakarta, kamu bisa pakai Pro Mode di Galaxy S22 Series 5G untuk mengatur ISO, shutter speed, hingga white balance secara manual, jadi foto dan video yang kamu ambil akan tetap epic bagaimanapun kondisi pencahayaan yang ada di sekitar kamu.

Kalau mau hasil foto yang lebih epic lagi, kamu bisa simpan foto dengan format RAW supaya kamu bisa lebih leluasa edit foto. Bagusnya, Galaxy S22 Series 5G bisa menyimpan foto dalam format RAW hingga 16bit dengan data gambar yang kaya untuk kamu kreasikan. Galaxy S22 Series 5G juga memberi akses ke aplikasi Expert RAW dan koleksi preset Adobe Lightroom, jadi kamu memiliki editing tools yang lengkap untuk mendapatkan gambar yang persis sesuai keinginan.

Bikin konten malam hari yang epic dengan Galaxy S22 Ultra 5G sekarang!

Sudah tahu apa yang akan kamu lakukan untuk menangkap epic-nya Jakarta di malam hari sambil merayakan HUT DKI Jakarta? Apa pun aktivitas yang kamu pilih, saatnya bikin konten malam hari sat HUT Jakarta dan tunjukan ke teman-teman mu epic nya Jakarta malam hari lewat lensa Galaxy S22 Series 5G. Kamu pun tak perlu takut kehabisan baterai saat explore Jakarta di malam hari karena Galaxy S22 Series 5G punya All-day Battery untuk menemani kamu sepanjang hari walau sudah digunakan dari pagi. Kamu bisa mendapatkan Galaxy S22 Series 5G secara langsung di toko daring maupun outlet retail dengan harga mulai dari Rp11.999.000.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini