Jamming at Station: Dekatkan Penumpang dan Karyawan MRT Jakarta

MRT Jakarta

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai penyedia jasa layanan transportasi perkeretaan perkotaan pertama di Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) terus berinovasi agar perjalanan setiap pengguna jasa bukan sekadar mobilitas rutin, melainkan mendapatkan pengalaman terbaiknya. Salah satunya dengan mengadakan program “Jamming at Station”, yaitu pertunjukan musik yang dibawakan oleh karyawan PT MRT Jakarta (Perseroda) di stasiun. Meski diisi oleh karyawan, setiap pengguna jasa MRT Jakarta dapat berpartisipasi, baik ikut bermain musik atau bernyanyi.

“Program ini awalnya inisiasi karyawan sebagai wadah ekspresi dan pelepas penat selepas bekerja. Berjalannya waktu program ini juga berfungsi menghibur perjalanan para pengguna jasa, terutama pada jumat sore saat waktu pulang kerja jelang akhir pekan. Namun, para penumpang pun dapat berpartisipasi dengan bernyanyi atau bermusik bersama,” ungkap Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi. “Kami berharap agar dapat terjalin kedekatan antara karyawan dan penumpang serta membangun brand connection sehingga semoga dapat memberikan pengalaman menarik bagi pengguna jasa kami. Mudah-mudahan dapat mendorong penggunaan transportasi publik lebih banyak lagi,” harap Effendi.

Perubahan Jadwal Operasional MRT Jakarta Mulai 18 Mei 2022

Sejauh ini, lanjut Effendi, program Jamming at Station telah dilaksanakan di tiga stasiun, yaitu Blok M BCA, Fatmawati Indomaret, dan Bundaran HI. “Ke depannya kami rencanakan dua kali sebulan pada Jumat mulai pukul 18.30—19.30 WIB bergantian di setiap stasiun. Jadwalnya dapat dilihat di media sosial MRT Jakarta,” ujarnya. Sejauh ini, tambah Effendi, kami melihat antusiasme tinggi dari penumpang dan selebriti untuk ikut bernyanyi bersama.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini