HFM Memperluas Penawaran dengan Menambahkan Saham Fisik

BISNISASIA.CO.ID, PORT LUIS – Broker multi-aset global HFM telah mengumumkan bahwa mereka telah memperluas penawaran produknya yang luas untuk memasukkan saham fisik. Penambahan baru ini menawarkan klien perusahaan kesempatan untuk berinvestasi di lebih dari 2.000 saham fisik tanpa komisi dan memiliki saham bernilai tinggi.

Dengan opsi perdagangan baru ini, klien HFM juga dapat membeli saham pecahan hanya dengan $5. Dengan akses langsung ke bursa saham terbesar di dunia, investor akan mendapatkan harga real-time untuk saham-saham terkemuka di pasar seperti Amazon, Apple, Alphabet, Tesla dan banyak lagi.

Seorang juru bicara HFM mengatakan: “Setiap produk baru yang kami tawarkan didorong oleh permintaan investor untuk menawarkan solusi investasi yang disesuaikan dengan klien kami. Kami sangat senang bahwa klien kami sekarang dapat mendiversifikasi portofolio mereka dengan saham dari beberapa konglomerat global terbesar. Ini hanyalah langkah pertama dalam visi jangka panjang kami untuk menjadi tujuan broker satu atap bagi para pedagang di seluruh dunia.”

Dengan berbagai pilihan investasi di semua kelas aset utama dan kondisi perdagangan yang tak tertandingi, ditambah dengan teknologi mutakhir dan dukungan multibahasa, HFM telah menjadi broker global pilihan bagi lebih dari 3,5 juta pemegang akun live.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini