Bridgestone Indonesia Raih Quality Award di Ajang Toyota Motor Manufacturing Indonesia Supplier Convention 2022

Bridgestone Indonesia

BISNISASIA.CO.ID, KARAWANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, mengumumkan bahwa Bridgestone Indonesia baru saja meraih penghargaan Quality Award 2021 pada ajang tahunan Toyota Motor Manufacturing Indonesia Supplier Convention 2022.

Penghargaan ini diberikan oleh Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kepada Bridgestone Indonesia pada acara yang digelar secara daring pada tanggal 29 Maret 2022 lalu.

“Bridgestone Indonesia merasa sangat terhormat, terlebih karena penghargaan ini diberikan atas kualitas produk Bridgestone di sepanjang tahun 2021. Quality Award ini tentunya menjadi menjadi penyemangat kami untuk terus menyumbang masyarakat dengan kualitas tinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Bridgestone Apresiasi Antusiasme Publik Kunjungi IIMS Hybrid 2022

Bridgestone Indonesia telah bekerjasama dengan TMMIN sebagai salah satu perusahaan pabrikan mobil terkemuka di Indonesia sejak tahun 80an silam. Sepanjang tahun 2021 produk ban Bridgestone diantaranya digunakan pada mobil-mobil premium produksi Toyota yang sudah akrab di telinga masyarakat seperti Toyota Innova Venturer, Toyota New Fortuner GR Sport dan lain sebagainya.

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Toyota Motor Manufacturing Indonesia atas kepercayaan mereka pada Bridgestone Indonesia dan kami menantikan kerjasama dan kolaborasi yang semakin kuat di tahun-tahun mendatang,” tutup Mukiat.

Ajang Supplier Convention & Award Presentations adalah acara tahunan yang digelar PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) untuk menunjukkan appresiasi dan penghargaan kepada pemasok TMMIN atas upaya luar biasa mereka dalam berbagai bidang kemitraan dan rantai pasokan. Kategori penghargaan dalam ajang ini mencakup Supplier appreciation, Quality Award, Delivery Award, Value Improvement Award dan Best of The Best Award.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini