Froyo Resmi Menjadi Mitra Agensi Digital OCBC NISP

Kiri-kanan: Lisa Putri (Strategy Director), Zehrina Riskyankeiko (Managing Director), Thufeil Izz (Creative Director)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Hari ini Froyo mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Bank OCBC NISP. Froyo yang berada di bawah naungan holding ALVA akan bertindak sebagai mitra agensi digital bagi Bank OCBC NISP selama setahun mendatang.

Penunjukan ini dilakukan untuk membantu pencapaian tujuan Bank, yaitu mendorong Generasi Milenial dan Z agar lebih sehat secara finansial (financially fit) melalui pendekatan yang lebih segar, kreatif, dan relevan dengan keseharian mereka ujar Amir Widjaya, Marketing & Lifestyle Business Division Head of OCBC NISP

Dalam kesempatan yang sama Direktur Froyo Zehrina Riskyankeiko menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut kuartal kedua tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni OCBC NISP.”

RUPS OCBC NISP 2022: Pertumbuhan Positif Hasil dari Konsistensi dan mengembangkan strategi berkelanjutan

Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kemitraan strategis tersebut, Bank OCBC NISP dengan Froyo telah menyusun sebuah strategi manuver digital dengan konsep kreatif yang berbeda dari sebelumnya, ungkap Direktur Froyo tersebut.

Lebih lanjut, pendekatan kreatif akan menjadi kunci kampanye digital Froyo untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Bank OCBC NISP. Kampanye digital ini rencananya akan melibatkan Generasi Milenial dan Z melalui kanal-kanal media sosial dalam wadah sejumlah aktivitas digital yang menarik dan unik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini