Amazfit Luncurkan Smartwatch Esensial dengan Harga Terbaik, Amazfit Bip 3 dan Amazfit Bip 3 Pro

Smartwatch Amazfit Bip 3 Series

BISNISASIA.CO.ID, CUPERTINO – Amazfit, merek smart wearable terkemuka di dunia milik Zepp Health (NYSE: ZEPP), resmi meluncurkan dua smartwatch generasi baru dengan harga terbaik, Amazfit Bip 3 dan Amazfit Bip 3 Pro. Kedua produk ini menawarkan layar berwarna yang sangat besar dan fitur kesehatan yang lengkap. Sesuai dengan slogan “Think Big, Think Bip”, dua produk terbaru dalam seri Amazfit Bip ini didesain untuk kehidupan yang produktif, aktif, dan praktis.

Desain Elegan

Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro memiliki layar berwarna yang sangat besar, berukuran 1,69″. Terbuat dari kaca kokoh (tempered glass) dan lapisan antisidik jari (anti-fingerprint coating), layar yang sangat besar ini menyajikan seluruh notifikasi secara jelas bagi pengguna, seperti panggilan masuk, pesan singkat, pesan pengingat (reminder), serta data kesehatan dan kebugaran dengan sangat jernih.

Seri Amazfit Bip 3 menawarkan lebih dari 50 tampilan muka jam (watch face), dan beberapa di antaranya dilengkapi widget yang bisa diedit. Seluruh watch face dapat diunduh di Zepp App. Pengguna bahkan dapat merancang sendiri layar jam tangan dengan mengunggah foto mereka agar bebas mengekspresikan kepribadiannya.

Perangkat Pendamping Olahraga yang Praktis

Seri Amazfit Bip 3 didesain dengan kepraktisan terbaik. Perangkat smartwatch ini memiliki baterai yang tahan lama, berkapasitas 280 mAh, dengan bodi yang sangat tipis dan ringan. Maka, smartwatch ini dapat dipakai hingga 14 hari secara terus menerus dalam satu kali pengisian daya baterai dengan skenario penggunaan normal.

Amazfit Bip 3 Pro dilengkapi GPS bawaan (built-in) dan empat sistem penentuan posisi satelit (satellite positioning). Hasilnya, pengguna dapat melacak pergerakannya dengan sangat akurat, bahkan Amazfit Bip 3 bisa terkoneksi GPS pada ponsel pintar.

Dengan daya tahan air 5 ATM, Seri Amazfit Bip 3 mampu menahan tekanan air hingga kedalaman 50 meter. Jadi, pengguna dapat memakai jam tangan pintar ini saat berolahraga di air. Bip 3 Pro bahkan memiliki moda olahraga Open Water Swimming yang didukung GPS bawaan. Berkat moda olahraga ini, pengguna dapat memantau data ketika berenang.

Amazfit Bip 3 memiliki 60 moda olahraga agar pengguna dapat memantau data untuk beragam olahraga, termasuk berjalan di dalam ruang dan luar ruang, berlari dan bersepeda, latihan angkat beban, yoga, serta beberapa jenis latihan bebas lain. Selain fitur Target Pace[1] yang tersedia pada kedua jam tangan ini, Bip 3 Pro juga dilengkapi moda Open Water Swimming yang memonitor aktivitas lain.

Amazfit Outdoor Smartwatch Resmi di Ajang 2022 Escape from Alcatraz Triathlon

Fitur Pemantau Kesehatan yang Lengkap

Agar pengguna mudah mempelajari kondisi fisiknya, Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro dilengkapi fitur pengukur saturasi oksigen-darah yang menghasilkan data secepat 25 detik. Pengguna dapat memantau indikator ini saat mengalami gangguan kesehatan atau merasa seperti kehabisan nafas sehingga kondisi kesehatan diperiksa secara seketika.

Seri Amazfit Bip 3 memantau data kesehatan penting seperti detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur (termasuk fase tidur dan tidur siang), serta siklus menstruasi. Ketika mendeteksi tingkat stres yang tinggi, kedua smartwatch ini bahkan mengingatkan pengguna agar melakukan latihan pernapasan untuk menenangkan diri.

Seri smartwatch dengan harga terbaik ini juga menampilkan Sistem Asesmen Kesehatan PAI. Sistem ini memanfaatkan algoritma cerdas yang mengolah data kesehatan dan kebugaran rutin, seperti detak jantung dan jumlah langkah (step count), serta data dari aktivitas harian pengguna, seperti bermain dengan hewan peliharaan, hingga menjadi satu skor yang intuitif bagi masing-masing pengguna.

Amazfit Bip 3 kini tersedia dengan harga $59,99/€59,90, dan Amazfit Bip 3 Pro dengan harga $69,99/€69,90. Seri Amazfit Bip 3 telah diluncurkan secara global pada 15 Juni 2022.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini