“Battle Royale Game” dari Netmarble, Alpha Test “HypeSquad” Telah Dimulai

Battle Royale, Alpha Test "HypeSquad"

BISNISASIA.CO.ID, LOS ANGELES – Netmarble, pengembang dan penerbit game bermutu tinggi, mengumumkan alpha test “HypeSquad”, Battle Royale TPS untuk Windows PC. Pemain dapat mengikuti alpha test mulai hari ini hingga 20 Juni di Steam. Tayangan trailer terbaru yang menampilkan pertarungan cepat dan jarak dekat dari game ini tersedia di YouTube.

Pemain dapat mengunduh Demo App dari Steam Store atau memperoleh kode Steam dari laman resmi gim tersebut. Setelah mengikuti alpha test, pemain akan mendapatkan bonus Ride Skin yang dapat digunakan dalam alpha test dan setelah gim ini resmi diluncurkan. Selama tahap alpha test, pemain bisa memilih dua game mode, Survival Mode dan Conquest Mode. Skuad yang terdiri atas tiga pemain dapat dimainkan kapan saja dalam Survival Mode. Sementara, solo match dalam Survival Mode dan skuad dengan tiga pemain dalam Conquest Mode tersedia menurut setiap jadwal server regional.

Tahap alpha test hadir dalam sembilan bahasa, termasuk bahasa Inggris, Portugis, Perancis, Jerman, dan Spanyol, serta lima server di seluruh dunia (Amerika Utara, Asia, Amerika Selatan, dan Eropa).

PUBG MOBILE National Championship 2021 Bersama Oppo Indonesia Gelar Turnamen Battle Royale

Game ini menampilkan beraneka ragam karakter, masing-masing karakter memiliki latar belakang dan motivasi berbeda. Di sisi lain, sederet unique melee dan opsi dapat dipilih pemain untuk berbagai kombinasi senjata. Beberapa item dan upgrade menanti pemain di medan pertempuran untuk meningkatkan performa. Terakhir, benda interaktif dari Squad Battle, seperti zip line dan jump pad, melengkapi strategi pemain agar memenangkan pertempuran.

Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi game ini (hypesquad.netmarble.com/), serta kanal-kanal Discord, YouTube, Facebook, Twitter dan Reddit.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini