Gapai Gaya Hidup Sehat bersama DOOgether dan Huawei Device Indonesia dengan Cara Pintar dan Menyenangkan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Salah satu hal yang banyak orang inginkan sekarang adalah untuk memiliki kebiasaan gaya hidup yang lebih sehat baik secara fisik maupun psikis dengan cara yang menyenangkan. Meningkatnya kesadaran akan pentingnya hal tersebut, telah memotivasi masyarakat untuk lebih giat berolahraga dan berinvestasi pada kegiatan seperti olahraga online serta offline.

DOOgether dan Huawei Device Indonesia berkolaborasi untuk menggapai gaya hidup sehat dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk para komunitasnya di Indonesia. Rangkaian acara ini mengusung tema ‘Fun Workout for Healthy Lifestyle’, dimana DOOgether dan Huawei Device Indonesia menggelar kegiatan-kegiatan olahraga dengan cara yang menyenangkan dengan mengusung kepintaran dari kemajuan teknologi.

Kegiatan ‘Virtual Run Challenge’ yang sudah berlangsung sejak 1 Juni sampai dengan 14 Juni 2022. Melalui kegiatan ini, DOOgether dan Huawei ingin mengajak para pesertanya untuk memonitor kesehatan mereka melalui smartwatch atau dapat mengunduh aplikasi HUAWEI Health, terutama dalam setiap upaya mereka dalam mencapai tujuan kesehatannya.

Peserta harus mengunduh aplikasi HUAWEI Health terlebih dahulu dan mengakumulasikan kegiatan olahraga mereka untuk menempuh jarak sejauh 10 km dengan berlari. Setelah menyelesaikan tantangan, peserta akan secara otomatis menerima e-medal & voucher elektronik.

Hingga saat ini, lebih dari 5.000 peserta telah mengikuti acara Virtual Run Challenge ini. Untuk 1.000 peserta pertama yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan mendapatkan voucher belanja untuk produk HUAWEI WATCH GT3 PRO dan FIT 2 sebesar 50.000. Menariknya, untuk 500 peserta pertama yang datang ke HUAWEI Authorized Experience Store akan mendapatkan Hadiah Kejutan HUAWEI WATCH GT 3 PRO, HUAWEI WATCH FIT 2, dan HUAWEI FreeBuds SE yang akan disimpan di dalam Huawei Surprise Gift secara acak. Pada kunjungan peserta ke HUAWEI Authorized Experienced Store, peserta dapat mengabadikan dan mengunggah foto mereka di media sosial sebagai syarat untuk pengambilan Huawei Surprise Gift.

Di zaman sekarang ini dengan kemajuan teknologi dan penerapan kebiasaan baru di masyarakat saat ini, kelas olahraga daring atau livestreaming yang ditawarkan oleh banyak studio olahraga dan trainer tidak lagi dipandang sebagai sebuah tren atau hiburan bagi masyarakat saja, tetapi telah menjadi bagian dari gaya hidup, kebiasaan, dan prioritas utama.

DOOgether bersama-sama dengan Huawei Device Indonesia menggelar ‘workout class’ setiap minggunya yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 11 Juni hingga 25 Juni 2022. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara ulang tahun DOOgether yang ke 6.

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO Segera Hadir di Indonesia, Pilihan Smartwatch Trendi dan Mewah

Dalam acara tersebut, bagi dua peserta yang paling energic berkesempatan untuk membawa pulang HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI FreeBuds SE.

Memantau progres fitnes dan kesehatan telah menjadi hal mudah untuk dilakukan, terutama dengan banyaknya wearables atau jam tangan canggih yang ditawarkan. Berkaitan dengan hal tersebut, penggunaan smartwatch saat ini menjadi hal yang penting terutama bagi pecinta olahraga.

Huawei Device Indonesia baru saja secara resmi meluncurkan dua produk wearables terbarunya, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO di Indonesia, dan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, 10 Juni, dan berlangsung hingga 24 Juni 2022.

HUAWEI WATCH FIT 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

Tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White), HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition. Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit HUAWEI FreeLace senilai Rp 999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online maupun offline.

“Saya sudah mencoba menggunakan Huawei Watch Fit 2 ini sebelum launching. Smartwatch terbaru dari Huawei ini tidak hanya hadir dengan harga terjangkau, tetapi dengan akurasi tinggi dengan kapasitas dan teknologi terdepan untuk mengukur dan memonitor kesehatan serta aktivitas olahraga,” ujan Helmy, COO DOOgether.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Serta sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

HUAWEI WATCH GT 3 PRO dibanderol dengan harga Rp4.799.000 selama masa pre-order, lengkap dengan benefit senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis 1 unit HUAWEI FreeBuds 4.

DOOgether bertujuan untuk menjadi Teman Hidup Sehatmu yang membantu masyarakat dalam mendapatkan akses mudah ke 80.000 lebih kelas olahraga online maupun offline dengan lebih dari 350 studio olahraga dan trainer di Indonesia. Melalui kelas-kelas ini, peserta tidak hanya dapat berolahraga dan membakar ratusan kalori tetapi mereka pun dapat bersosialisasi dan menjalin hubungan dengan orang-orang baru dari kelas yang diikutinya, sehingga terbentuknya dukungan untuk saling memotivasi satu sama lain.

Temukan teman hidup sehatmu DOOgether untuk melakukan booking-an kelas olahraga, konsultasi online dengan para ahli terbaik, dan pembelanjaan segala kebutuhan fitnes dan gaya hidup sehatmu di Apple AppStore, Google PlayStore, dan HUAWEI AppGallery.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini