DOKU Hadirkan Metode Bayar Virtual Account Dalam Platform Google Play

DOKU

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai salah satu mitra payment gateway Google, DOKU terus berupaya untuk memberikan kenyamanan pembayaran bagi para pengguna Google Play, khususnya para gamers. Pada kuartal II 2022 ini DOKU telah menambahkan metode pembayaran virtual account melalui kanal Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Kini para pecinta game mobile dapat melakukan pembayaran menggunakan akun virtual khusus dengan konfirmasi otomatis dari manapun dan kapanpun.

Alison Jap, Chief of International Partnerships DOKU memaparkan, “Sejak awal berkolaborasi dengan Google sekitar tiga tahun yang lalu, kami berkomitmen untuk konsisten menghadirkan opsi-opsi pembayaran pilihan yang sesuai dengan ragam profil transaksi para pengguna Google Play. Kami mencatat kenaikan jumlah transaksi sukses dengan total hingga tiga belas kali lipat melalui kanal-kanal pembayaran yang kami fasilitasi, mulai dari opsi bayar di minimarket, bayar dengan e-wallet dan yang paling baru adalah bayar melalui virtual account”.

DOKU Dukung BSS Parking untuk Dorong Digitalisasi Pembayaran Parkir di Bali

Tingginya minat masyarakat akan game mobile tercermin dari data industri1 yang memproyeksikan setidaknya terdapat 52 juta gamers pada awal tahun ini yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Medan. Data industri lainnya2 juga mempublikasikan bahwa 69.2% dari warga Indonesia yang disurvei lebih memilih untuk bermain game daripada menonton televisi atau film. Kehadiran game mobile seperti Mobile Legends, PUBG dan Free Fire masih sangat digemari oleh para gamers di Indonesia.

Menyikapi lonjakan transaksi pasar game mobile di Indonesia yang sangat menjanjikan ini, DOKU bersama Google tidak hanya bekerjasama dalam lingkup payment gateway saja. DOKU dan Google juga berkolaborasi menjalankan edukasi berkelanjutan dan promo bersama.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini