Puncaki Index Kepuasan Pelanggan, Sharp Raih ICSA Awards 2022

Teknisi Sharp saat memberikan penjelasan.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sharp tidak pernah berhenti untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Tingkat kepuasan pelanggan mendorong Sharp Indonesia untuk terus berinovasi agar dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya. Upaya yang dilakukan oleh Sharp Indonesia dari waktu ke waktu berhasil memboyong penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Awards 2022 pada 30 Mei 2022 lalu.

Digelar secara virtual, SWA bersama dengan Business Diggest selaku penyelenggara kegiatan menganugerahi Sharp Indonesia penghargaan ini setelah memuncaki Customer Satisfaction Index. Nilai tersebut didapatkan setelah digelarnya survey sepanjang Februari 2022 dengan melibatkan 5.000 konsumen di kota-kota besar Indonesia. Adapun riset ini menitikberatkan pada 4 parameter penilaian, yaitu Product, Price, Place, & Promotion dengan menggunakan metode interview face to face.

Ditemui usai penganugerahan, Rita Sulistiani selaku Cutomer Care Center Manager Sharp Indonesia mengucapkan apresiasinya. “Indikator kepuasan pelanggan merupakan salah satu key performance dalam keberhasilan membangun loyalitas konsumen, melalui layanan purna jual. Mewakili Sharp Indonesia, saya mengucapkan terima kasih Indonesia atas kepercayaannya terhadap pelayanan kami. Capaian ini menjadi tanggung jawab dan juga tolak ukur bagi kami untuk mempertahankan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia Sharp Indonesia,” ucapnya.

Guna mempertahankan predikat bergengsi tersebut, Sharp Indonesia kian gencar untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai macam strategi. Salah satunya adalah dengan meningkatkan jaringan penjualan smartphone guna memfasilitasi permintaan produk. Secara resmi, pada tanggal 7 Juni 2022 Sharp Indonesia menggandeng dua dealer khusus smartphone terbesar di kota Cirebon dan Lampung.

“Di Cirebon kami bekerjasama dengan Telering sedangkan di Lampung dengan Cahaya Fajar Telesindo. Langkah ini merupakan bukti betapa seriusnya Sharp Indonesia dalam menjajaki penjualan smartphone di Indonesia”, ujar Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group Sharp Indonesia.

Sharp Apresiasi Konsumen Setia dengan Gelar Kampanye Penjualan Berhadiah Milyaran Rupiah

Sebagai apresiasi terhadap tingginya permintaan dan antusias konsumen akan produk smartphone di kota ini, Sharp Indonesia telah menyediakan beragam promosi menarik. Khusus di Telering Cirebon, Sharp menawarkan hadiah langsung berupa Mixer dan cashback Gopay senilai IDR 100.000,- untuk setiap pembelian produk sharp AQUOS V6 series. Menariknya, promosi ini dapat digabungkan dengan promo penjualan nasional.

Tidak kalah seru, di kota Lampung bersama dengan Cahaya Fajar Telesindo Sharp Indonesia menghadirkan promosi hadiah langsung berupa produk Mixer untuk setiap pembelian produk Sharp AQUOS V6 series. Selain itu, Sharp Lampung juga menyediakan undian paket liburan ke Tegal Mas Island, Lampung untuk 20 pemenang.

Melengkapi program di Cirebon dan Lampung, secara nasional Sharp Indonesia memberlakukan program undian berhadiah ‘Smartphone Fiesta’. Setiap pembelian Sharp

AQUOS V6 Series pada periode 1 Juni – 31 Agustus 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah berupa paket 30 paket Umroh, 15 unit TV Sharp 32”, Trolley Speaker, dan Sharp Earbuds. Caranya cukup mendaftarkan data diri, nomor IMEI hp, dan unggah foto IMEI di kotak hp dan invoice pembelian di link http://bit.ly/umrohbarengsharpsmartphone. Seluruh pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh pihak Sharp Indonesia dan Informasi selengkapnya mengenai program Smartphone Fiesta ini dapat dilihat melalui laman resmi id.sharp.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini