TUMI dan Razer™ Bekerja Sama Merilis Tas yang Terinspirasi Esports Edisi Terbatas

TUMI and Razer™

BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK dan IRVINE –Musim semi ini, brand gaya hidup dan perjalanan internasional, TUMI, telah bekerja sama dengan Razer, brand gaya hidup global terdepan bagi para pemain game. Bersama-sama, mereka telah mengonsep ulang produk terlaris TUMI sebagai perlengkapan edisi terbatas bagi para pemain game. Kolaborasi ini memanfaatkan keunggulan desain dan inovasi TUMI serta branding dan keindahan ikonik Razer, yang merupakan salah satu yang paling dikenal dalam komunitas esports dan game global.

Empat gaya co-brand yang sangat dinantikan ini akan diluncurkan pertama kalinya tanggal 3 Juni (pukul 08.00 PDT, 11.00 EDT, 17.00 CEST, 11.00 SGT) yang akan semakin memperdalam pijakan TUMI di industri esports,. Masing-masing produk akan mengusung brand Razer dengan logo ular berkepala tiga dan aksen hijau khasnya, yang dipadukan dengan DNA TUMI.

Sarung Laptop 15″ yang dapat ditenteng ke mana saja secara aman membawa harta paling berharga para pemain game, sementara Tas Selempang Bozeman adalah tas terbaik yang mudah dikenakan untuk menyimpan kabel, perlengkapan game portabel, dan lainnya. Dilengkapi dengan kantong laptop empuk, Ransel Finch dirancang untuk membawa perlengkapan berat. Para pemain juga dapat menyelipkan sarung tas tambahan di atas handel Koper Jinjing Internasional 4 Roda yang Dapat Diperbesar untuk perlengkapan perjalanan yang lengkap. Dapat langsung dikenali sebagai TUMI, koper ini memiliki kontur favorit 19 derajat. Kerangka dan lapisannya dibuat dengan bahan daur ulang, yang menyoroti komitmen Razer maupun TUMI terhadap keberlanjutan. Selain itu, koper ini memiliki port USB-C agar warga global tetap tersuplai daya selama perjalanan mereka.

Hanya 1.337 unit untuk setiap gaya dari koleksi terbatas ini yang akan dirilis di seluruh dunia. “1337” atau “LEET” singkatan dari “elite,” dipilih secara khusus karena para pemain game dan atlet esports menggunakan ini untuk mengisyaratkan pemain game yang paling terampil.

ONE Championship Jalin Kemitraan Selama Beberapa Tahun dengan TUMI

Kedua brand tidak hanya berkolaborasi pada koleksi tersebut, tetapi juga pada konsep kampanye futuristik dan berpikir maju yang menghadirkan kapsul. Video penuh gerak ini berlatar metaverse dan memberikan penghormatan kepada tekad para pemain game untuk membawa tim mereka menuju kemenangan dengan slogan, “Carry Hard” atau “Jagoan”.

“Kami telah sepenuhnya menyambut kategori esports melalui kemitraan kami dengan Razer. Kami akan menghadirkan produk baru dan menarik yang benar-benar sesuai dengan sikap serta semangat komunitas game mereka,” ujar Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz. “Gaya hidup mereka sejalan dengan cara kami menghasilkan produk dan cara kami benar-benar berfokus pada semua aspek kehidupan pelanggan, yang ingin memastikan mereka hanya memiliki yang terbaik saja untuk mencapai tujuannya.”

“Kami sangat antusias dapat bermitra dengan TUMI untuk membawa koleksi eksklusif ini ke komunitas game kami,” ujar Addie Tan, Rekanan Direktur Pengembangan Bisnis di Razer. “Kami mengetahui bahwa para penggemar kami memiliki gaya hidup aktif dan terkadang harus membawa kumpulan alat pertempuran mereka yang berharga ketika sedang dalam perjalanan. Jadi, kami ingin mempersenjatai mereka dengan perlengkapan perjalanan berkualitas tinggi, menawarkan keseimbangan antara keserbagunaan dan fungsionalitas sehingga mereka dapat tetap menang, bahkan dalam perjalanan.”

Kapsul edisi terbatas TUMI | Razer akan tersedia di toko TUMI terpilih di seluruh dunia, TUMI.COM, Razer.com, Toko Razer Terpilih di Tiongkok, dan pengecer khusus terpilih seperti TMall dan JD (Tiongkok).(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini