Kim Soo Hyun Resmi Bergabung sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Kim Soo Hyun

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Trend kecantikan di Indonesia kini semakin meriah dengan diramaikan oleh kolaborasi lintas Negara. Salah satunya adalah dengan menggandeng K-Pop Idol.

Selain memiliki bakat yang mumpuni serta tampilan yang menarik, karisma Korean Idol kian menjaring minat yang besar dari publik dunia khususnya masyarakat di Indonesia yang belum lama ini tercatat sebagai Negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbesar di dunia maya pada 2021, berdasarkan laporan Twitter yang dirilis pada awal 2022 ini.

Berjalan dari realita ini. Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan yang ada di Indonesia dengan sigap mengadaptasi ketertarikan publik akan Korean Idol yang berpotensi menjadi partner dalam memberikan produk kecantikan terbaik yang dapat dirasakan kebaikan dan kualitasnya lebih lama lagi.

Setelah melalui pertimbangan dan seleksi yang panjang, Y.O.U Beauty secara resmi menyampaikan kolaborasinya dengan Kim Soo Hyun, aktor kenamaan asal Korea Selatan sebagai Brand Ambassador terbaru Y.O.U Beauty per 1 Juni 2022.

Merek Kecantikan Lokal Kuasai Pasar Ecommerce Indonesia

Ayu Anastasya selaku Brand Director memberikan penjelasannya, “Tren penggunaan Korean Idol sebagai Brand Ambassador merek kecantikan telah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Karenanya, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para pelanggan meskipun bukan dalam urutan pertama yang menggandeng dengan Korean Idol, tetapi kami menyiapkan yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun. Konsep #SaveTheBestForTheLast pun kami adaptasikan untuk menyelaraskan maksud dan tujuan kami,” tutur Ayu.

Kim Soo Hyun sendiri saat ini dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai seri dan film mulai dari My Love From The Star, The Producer hingga terbaru adalah It’s Okay Not To Be Okay. Belum lama nama Kim Soo Hyun juga masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Korea sejajar dengan Song Joong Ki, Hyun-Bin dan Lee Min Ho.

“Kami berharap kepopuleran Kim Soo Hyun dapat menjadi influence besar bagi customer agar menginspirasi publik untuk terus berkarya dan percaya diri. Tak lupa kami berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan membawa manfaat yang besar bagi pengguna,” tambah Ayu.

Komitmen Y.O.U untuk menjadi leading beauty brand semakin bulat dengan beragam gebrakannya di industri kecantikan yang semakin memperketat persaingan bisnis kecantikan di Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini