Balabala Hadir di Metaverse dan Melansir Digital Brand Ambassador Pertamanya dalam Sosok Anak-anak

Balabala digital brand ambassador

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Balabala kini hadir di metaverse dan menciptakan hyper-realistic digital brand ambassador bernama “Rainy”. Rainy merupakan digital brand ambassador balabala yang pertama dalam sosok anak-anak. Aksi ini mencerminkan posisi balabala sebagai pemimpin segmen pakaian anak-anak.

Nama Rainy terinspirasi dari hujan sebagai air kehidupan yang berperan penting dalam tumbuh-kembang. Balabala adalah merek yang sangat memahami tumbuh-kembang anak-anak. Lewat metaverse, balabala menawarkan sarana komunikasi baru bagi Generasi Z. Di saat bersamaan, balabala juga meningkatkan strategi pencitraan merek multikanal.

Selain itu, balabala juga berkolaborasi dengan dua desainer terkenal, Christine Phung (mantan Creative Director Dior dan Chloe), serta desainer independen Veeco Zhao dalam seri produk terbaru.

EIGER Ciptakan Komunitas Digital Melalui Koleksi NFT Pertamanya

Desain koleksi produk terbaru ini mengangkat indahnya momen pertumbuhan anak perempuan dengan memadukan budaya Eropa dan konsep desain ala Tiongkok. Koleksi produk ini juga mengajak anak-anak untuk mengekspresikan diri dan mengejar impiannya.

Balabala terus menyediakan produk yang beraneka ragam dan bermutu tinggi kepada konsumen global lewat sarana belanja yang dinamis dan menarik. Lebih lagi, balabala mendukung masa kecil anak-anak di seluruh dunia, serta ingin menjadi “Merek mode favorit anak-anak”.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini