Kylie Minogue dan Peggy Gou Rilis Remix Klasik, Kolaborasi dengan Magnum di Cannes

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Magnum bekerja sama dengan duo musisi ikonik untuk merilis versi remix dari lagu klasik tahun 2001 ‘Can’t Get You Out Of My Head’, 2 dekade setelah single tersebut rilis, mengingatkan kita bahwa Classics Can Be Remixed. Hari ini, dalam Q&A langsung yang diselenggarakan oleh presenter Inggris dan penyiar BBC Radio 1 Clara Amfo, lagu remix – ‘Kylie Minogue – ‘Can’t Get You Out of My Head (Peggy Gou’s Midnight Remix)’ – dan video musik yang didaur ulang ditunjukkan kepada dunia untuk pertama kalinya.

Video klip versi aslinya didaur ulang, dengan jumpsuit putih ikonik Kylie mengendarai De Tomaso Mangusta kuning nya menyusuri jalanan, di-remix dengan gaya budaya pop Korea oleh Peggy. Magnum juga bekerja dengan Seo Inji yang berbasis di Seoul, yang memberi gaya ilustrasi uniknya sendiri untuk membuat video klip versi remix.

Sore yang menyenangkan di Magnum Beach dimulai dengan tanya jawab langsung di mana Kylie dan Peggy bergabung dengan Clara di atas panggung untuk berbagi cerita tentang kehidupan #TrueToPleasure mereka dan membawa kita ke belakang layar tentang campaign #ClassicsRemixed dan lagu, serta video klip remix mereka. Dua musisi ikonik ini benar-benar mewujudkan etos #TrueToPleasure dan apa artinya untuk menikmati segala yang memberi mereka kesenangan sejati. Mereka berbicara kepada audiens tentang bagaimana mereka bersama Magnum merayakan momen klasik yang abadi dan menunjukkan kepada dunia bagaimana hal yang klasik dapat di remix melalui versi remix dari hit ikonik Kylie Can’t Get You Out Of My Head. Q&A juga disiarkan langsung secara eksklusif oleh TikTok, dengan campaign #ClassicsRemixed dan berlanjut di platform dengan TikTok dance challenge yang dimulai oleh sang duo musisi ikonik. Peggy dan Kylie berpartisipasi challenge ‘Can’t Get You Out Of My Head’ dengan cara yang baru dan mengundang penggemar dan followers untuk bergabung dalam challenge ini.

Pada sesi Q&A, Kylie berkata: “Sangat menyenangkan rasanya ketika salah satu karya klasik saya di awal tahun 2000-an di-remix 21 tahun kemudian oleh Peggy Gou yang luar biasa!! Saya tidak percaya hari ini tiba saatnya untuk menunjukkan remix ini dengan dunia! Peggy tidak hanya luar biasa, tetapi juga menggemaskan!”

Peggy Gou mengatakan: “Bekerja dengan Magnum dan legend seperti Kylie untuk membawa kembali lagu klasik ikonik ini sangat seru! Saya tidak percaya kami merilis video klip dan remix nya hari ini, Anda semua mendengarkannya sekarang. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan saya tidak sabar untuk kalian semua mendengarkan remix ini!”

Dalam rilis global pertama dari lagu remix dan video klip ini, Magnum memutar perdana karya yang sangat dinantikan ini ke para tamu selama Q&A. Klip eksklusif BTS Peggy juga ditampilkan, membawa penonton ke belakang layar pengambilan video klip yang direkam di Seoul dan memperlihatkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam kolaborasi #ClassicsRemixed. Rekaman itu menunjukkan Peggy memberi sentuhan uniknya pada video klip ikonik dan tentu saja sembari menikmati Magnum Remix saat berada di lokasi syuting!

Menggabungkan suara yang unik dari dua era musik ikonik, kolaborasi ini menandai awal dari kembalinya Magnum ke La Croisette dan telah menyatukan Pleasure Seekers dari seluruh dunia untuk menikmati kesenangan dari musik dan mengejar apa yang benar-benar memberi mereka kesenangan pada musim panas ini.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini