Kelas K-Pop Makin Diminati KCCI Kembali Gelar K-Pop Academy

Kpop Academy 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Popularitas K-Pop di kalangan pemuda Indonesia terus menggema dan berkembang. Tidak hanya menikmati, banyak yang ingin mempelajari gerakan tarian idolanya. Melihat minat besar atas pembelajaran terhadap K-Pop, Korean Cultural Center Indonesia (KCCI), di bawah pimpinan Direktur Kim Yong-woon, kembali membuka K-Pop Academy mulai 8 Juni 2022.

Direktur Kim Yong-woon menyampaikan, “Ini merupakan akademi tahunan untuk belajar K-Pop dari ahlinya. Melalui akademi ini, peserta akan mengikuti pelatihan K-Pop secara mendetail. Akademi akan ditutup dengan penampilan peserta setelah pelatihan selama 7 minggu.”

KCC Indonesia Perkenalkan Sejarah dan Cikal Bakal K-Pop

Tahun ini, K-Pop Academy akan berlangsung secara luring dengan tempat latihan di daerah Jakarta Selatan. Seperti tahun lalu, pelaksanaan tahun ini pun akan menerapkan protokol kesehatan.

Melalui K-Pop Academy, KCCI berharap para peserta bukan hanya dapat mengetahui, tapi juga merasakan K-Pop secara lebih dekat. Untuk mengikuti akademi, peserta cukup mendaftarkan diri melalui formulir yang tersedia di website KCCI tanpa dipungut biaya apapun.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini