Sang Juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova kini menjadi wajah baru Flashscore – Jaringan skor langsung global No. 1

Petra Kvitova (Foto: instagram.com/petra.kvitova)

BISNISASIA.CO.ID, PRAHA – Sang juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova kini menjadi wajah baru kampanye daring dan televisi dari Flashscore global yang akan dilakukan di belasan pasar di seluruh dunia dan akan diluncurkan selama Roland Garros, di mana Kvitova juga akan bermain di lapangan. Salah satu pemain tenis tersukses dalam satu dekade terakhir menerima tongkat estafet duta Flashscore dari penjaga gawang legenda Chelsea Petr Cech, yang telah merepresentasikan Flashscore sejak 2019.

“Mayoritas pecinta olahraga di Indonesia yang menggunakan layanan Flashscore menyukai Sepak Bola dan Badminton. Namun Flashscore menawarkan banyak jenis olahraga lainnya, termasuk tenis. Itulah mengapa saya percaya bahwa Flashscore akan lebih banyak lagi menarik perhatian pecinta olahraga lainnya.” Ujar sang juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova.

“Flashscore adalah satu-satunya aplikasi skor langsung (live scores) di dunia di mana anda dapat menemukan skor langsung dari lebih dari 35 jenis olah raga dalam satu tempat.” ujar Jan Hortik, CMO daripada perusahaan teknologi yang berbasis di Republik Ceko Livesport, yang berada di belakang jaringan Flashscore, dan dia melanjutkan: “Dalam data statistik Flashscore, pertandingan olahraga paling populer bagi para pecinta olahraga di Indonesia tahun lalu adalah pertandingan pada Kejuaraan AFF, di mana Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Singapura. Secara umum, mayoritas fans olahraga di Indonesia menyukai sepak bola, badminton dan bola basket. Kami percaya bahwa Flashscore dapat meningkatkan minat para pecinta olahraga pada jenis olahraga lainnya.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini