Kisah Fullerton Health tentang Penanganan Covid-19 Diangkat dalam “E-book”

Cover Page of The Mighty Storm - Fullerton Health Group Rises to the Challenge

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Fullerton Health hari ini menerbitkan “The Mighty Storm – Fullerton Health Rises to the Challenge”, sebuah e-book berisi 68 halaman yang mengisahkan perjuangan, tantangan, dan kesuksesan Fullerton Health dalam mendukung penanganan pandemi selama dua tahun terakhir di Singapura.

Publikasi e-book ini menampilkan kisah Fullerton Health tentang penanganan Covid-19 dari sudut pandangan dokter, perawat, staf perusahaan, dan staf operasional perusahaan tersebut. Lewat e-book ini, Fullerton Health mengeksplorasi dan mengangkat berbagai pengalaman, opini, dan perasaan sosok-sosok tersebut, khususnya ketika mereka menjawab tantangan pandemi. Kisah-kisah pribadi ini juga mengapresiasi kontribusi seluruh tenaga kesehatan yang berjuang di garis terdepan.

Ho Kuen Loon, Group CEO, Fullerton Health, berkata, “Pandemi global merupakan tantangan terbesar yang dihadapi manusia pada abad terakhir. Maka, Fullerton Health cepat beradaptasi untuk terus melayani kebutuhan pasien dan klien. Maka, SDM kami mampu mengatasi berbagai tantangan. Ketika menangani Covid-19 di garis terdepan, kami sangat menyadari dan memahami bahwa layanan kesehatan adalah sebuah panggilan, bukan hanya pekerjaan. Publikasi ini menjadi cara kami berbagi pengalaman.”

Sejumlah kisah yang diangkat:

  • Menghadapi badai: Kisah di balik layar tentang awal pertempuran Fullerton Health melawan Covid-19.
  • Tulang punggung penanganan Covid-19: Kisah di balik perjuangan Fullerton Health mencari berbagai persediaan, seperti PPE, sarung tangan, dan obat-obatan.
  • Mewujudkan pengalaman pasien yang luar biasa: Kisah tentang cara Fullerton Health menciptakan pengalaman unik bagi anak-anak di pusat vaksinasi.
  • Implementasi visioner: keberanian dokter yang bertugas di Bangladesh saat melayani warga lokal yang ingin bekerja di Singapura.
  • Masa Depan, Visioner, Cepat: Inovasi Fullerton Health yang memenuhi kebutuhan kesehatan masa depan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini