Ascott Buka Properti LYF Coliving Keenam di Asia, di Lokasi Paling Meriah dan Kaya Budaya di Singapura

lyf Farrer Park Singapore

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), telah membuka lyf Farrer Park Singapore yang terletak di tengah titik paling meriah di daerah Little India yang kaya akan budaya di Singapura. Pembukaan lyf Farrer Park Singapore ini mengikuti kesuksesan peluncuran lyf one-north Singapore pada Januari 2022 lalu. lyf Farrer Park Singapore adalah properti lyf keenam yang dibuka di Asia, dan terdapat 12 properti lain yang berada dalam tahap pengembangan di seluruh dunia karena permintaan akan properti coliving lyf meningkat.

Dirancang untuk wisatawan generasi muda, lyf Farrer Park Singapore menawarkan lingkungan yang dinamis untuk tempat tinggal, bekerja, dan bermain bagi para penghuni nomaden digital dan pebisnis kreatif. Para tamu dapat menikmati berbagai pengalaman komunitas dan membangun koneksi dengan tamu lainnya. Berlokasi di dekat stasiun MRT Farrer Park, lyf Farrer Park Singapore menyediakan akses mudah ke berbagai tujuan atraksi utama, pusat perbelanjaan, serta kawasan pusat bisnis di Singapura.

Norman Cross, Head of lyf Brand dan General Manager, lyf Singapore, mengatakan: “Brand lyf Ascott telah mendapatkan popularitas yang luar biasa sejak peluncuran. Tamu kami menyukai ruang tinggal dan ruang sosial lyf yang dirancang dengan baik, memungkinkan mereka untuk tinggal, bekerja, dan bermain dengan sebuah komunitas yang beranggotakan individu-individu dengan semangat yang sama. Sejak dibuka dua bulan lalu, lyf one-north Singapore telah mencapai tingkat hunian rata-rata yang tinggi, sebesar 80%. Dengan peluncuran lyf Farrer Park Singapore, properti lyf coliving ketiga kami di Singapura, para tamu akan dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan penuh warna di lokasi sentral yang mudah diakses, yaitu di dalam pusat budaya lingkungan Little India. Para tamu dapat mengunjungi tempat-tempat multikultural, toko-toko eklektik, lokasi-lokasi bersejarah, dan berbagai kuliner lezat di dekat tempat singgah mereka.”

Norman menambahkan: “Tamu-tamu kami juga dapat menikmati #lyfgoeslocal, program komunitas kami yang dikurasi secara khusus. Mengkurasi beragam program dan pengalaman komunitas adalah salah satu kegiatan utama kami di lyf. Kami menawarkan bagi para tamu berbagai kesempatan untuk berinteraksi dengan tamu lain yang menetap di lyf, serta kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas lokal melalui program kami. Kami senang bekerja dengan bisnis-bisnis lokal yang giat dan inovatif untuk meningkatkan pengalaman coliving di lyf Farrer Park Singapore. Kami berharap untuk dapat menawarkan kepada tamu-tamu kami serangkaian kegiatan yang menarik, di saat yang bersamaan juga berkontribusi pada komunitas Little India yang semarak.”

Tinggal, bekerja dan bermain di lyf Farrer Park Singapore

Melalui inisiatif #lyfxart, para tamu akan dikelilingi dan terinspirasi oleh berbagai karya seni di seluruh ruang sosial dan lantai tempat tinggal di lyf Farrer Park Singapore. Diciptakan oleh seniman lokal, desain-desain karya seni ini menggambarkan lokasi, budaya, dan nilai warisan properti tersebut.

Para tamu dapat bersosialisasi dan membangun koneksi di ruang komunal khas lyf, seperti dapur sosial ‘Bond’, tempat barbeque ‘Cook-Out’, ruang coworking ‘Connect’, tempat laundry ‘Wash & Hang’, dan gym sosial 24-jam lengkap yang dinamai ‘Burn’. Untuk olahraga yang lebih intens, para tamu dapat mengunjungi tempat olahraga outdoor ‘Space Out’, atau bersantai dengan kelas yoga dan meditasi di ‘To-Gather’, halaman berumput outdoor serbaguna yang juga dapat digunakan sebagai tempat beristirahat untuk menjauh dari hiruk pikuk lantai dasar.

Untuk sesi brainstorming kreatif atau meeting virtual, para tamu dapat menggunakan ruang pertemuan ‘Meet’, ‘Huddle’, dan ‘Collab’ yang juga dapat digabungkan untuk mengakomodasi hingga 50 orang, untuk acara seperti lokakarya kecil dan peluncuran produk.

Ascott Buka Properti Coliving Pertama di Pusat Penelitian dan Inovasi One-North Singapura

Bergabung dengan salah satu lingkungan meriah yang kaya budaya di Singapura dengan #lyfgoeslocal

Sebagai bagian dari inisiatif khas lyf, #lyfgoeslocal, para tamu akan dapat menikmati aktivitas dan pengalaman lokal yang autentik untuk memperkaya kunjungan mereka serta membangun hubungan dengan sesama tamu dan komunitas lokal.

lyf membawa pengalaman menginap autentik ke tingkat berikutnya dengan serangkaian acara, workshop, kelas, dan aktivitas yang berpusat pada budaya Little India yang penuh semangat. Berfokus pada pilar-pilar konten utama program #lyfgoeslocal, yaitu seni, budaya & hiburan, serta makanan & minuman, lyf Farrer Park Singapore akan bekerja dengan berbagai brand lokal untuk menawarkan program sosial yang menguntungkan bagi para tamu. Para tamu juga akan dapat menikmati kegiatan seperti lokakarya koktail dan pengalaman kuliner, di mana mereka dapat berinteraksi dan bergaul dengan satu sama lain yang memiliki minat yang sama.

Nikmati pengalaman ‘phygital’ yang lancar

Tamu yang merupakan anggota Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, dapat menggunakan aplikasi seluler “Discover ASR” untuk menyesuaikan pengalaman menginap mereka dengan mengajukan permintaan untuk pra-kedatangan dan sepanjang masa penginapan mereka, melakukan check-in dan check-out mandiri, mengakses apartemen mereka, melakukan pembayaran tanpa kontak, mengelola poin ASR mereka, berinteraksi dengan tamu lain melalui sosial media dalam aplikasi tersebut dan berkomunikasi dengan tim keamanan lyf Guards.

Para tamu juga dapat menikmati #lyfperks dengan menunjukkan kode di ponsel mereka di dalam aplikasi Discover ASR untuk menerima diskon eksklusif di gerai-gerai makanan dan minuman yang berpartisipasi.

Rayakan bersama lyf Farrer Park Singapore dan nikmati diskon 20%

lyf Farrer Park Singapore yang memiliki 240 unit ini menawarkan perpaduan apartemen yang fungsional dan dirancang secara berkelas. Para tamu dapat memilih dari tiga tipe apartemen: ‘One of a Kind’, sebuah apartemen studio yang sempurna untuk pasangan; ‘Side by Side’, apartemen studio dengan ranjang tipe twin yang nyaman untuk dua orang, dan ‘Two of a Kind’, apartemen dengan dua kamar tidur yang cocok untuk rombongan hingga empat orang. lyf Farrer Park Singapore ideal untuk tamu dengan jangka masa inap beberapa hari hingga jangka panjang, dan semua apartemen dilengkapi dengan furnitur, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis.

Pendaftaran untuk menjadi anggota ASR dapat dilakukan secara gratis. Anggota ASR dapat melakukan reservasi, menginap, dan mendapatkan poin hadiah selama mereka menginap di sekitar 200 properti yang berpartisipasi di lebih dari 25 negara dan lebih dari 85 kota. Semua anggota juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti diskon tahunan sebesar 10% atau penawaran musiman hingga 50% dari ‘Best Flexible Rates’, dan banyak lagi.

Lebih banyak properti lyf akan dibuka di seluruh dunia

Ascott memiliki 18 properti lyf dengan lebih dari 3.300 unit di 14 kota di sembilan negara, termasuk enam properti lyf yang beroperasi di Singapura, Bangkok, Fukuoka dan Hangzhou. Kedepannya, Ascott akan membuka 12 properti lyf pada tahun 2025.

Pada tahun 2022, Ascott akan membuka properti lyf di Bangkok, Cebu, Kuala Lumpur, Melbourne, Shanghai dan Xi’an.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini