Tinder Luncurkan Pusat Keamanan di Indonesia

Pusat Keamanan Tinder

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Tinder hari ini mengumumkan peluncuran Pusat Keamanan dalam aplikasi yang komprehensif di Indonesia. Dibangun oleh tim Trust & Safety Tinder, fitur andalan ini akan memberikan kemudahan bagi anggota untuk mengakses fitur yang relevan dengan kesejahteraan mereka saat menggunakan platform. Sebagai bagian dari aplikasi yang terus berkembang, konten dalam Pusat Keamanan akan terus ditinjau dan diperbaharui sesuai kebutuhan. Topik akan mencakup panduan terbaru untuk berkencan dengan aman dan menawarkan sumber daya edukasi – serta daftar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lokal dan hotline yang menawarkan dukungan.

“Setiap hari, jutaan anggota mempercayai kami untuk memperkenalkan mereka dengan orang baru, dan kami berkomitmen untuk membangun fitur keamanan yang memenuhi kebutuhan komunitas kencan online saat ini,” ujar Bernadette Morgan, Director, Trust & Safety Product Tinder. “Saya dengan bangga mengumumkan kehadiran fitur ini di Indonesia. Bagi kami, ini merupakan langkah penting dalam mendorong usaha keamanan kami maju ke depan hingga mencapai skala yang tak tertandingi di pasar.”

Tinder Hadirkan Kembali Kencan Buta dengan Pengalaman dalam Aplikasi Terbaru

Tujuan dari setiap Pusat Keamanan lokal adalah memusatkan sumber daya seputar keselamatan dan memberikan dukungan yang menghubungkan anggota dengan pakar yang relevan saat dibutuhkan. Pusat Keamanan akan tersedia di ujung jari anggota melalui menu utama aplikasi dan setiap saat anggota mengobrol dengan match potensial.

Peluncuran Pusat Keamanan di Indonesia didasarkan pada komitmen Tinder untuk menjadikan platform ini sebagai tempat terpercaya dan aman bagi semua orang yang bergabung. Selama beberapa tahun terakhir, Tinder telah bekerja sama dengan Match Group Advisory Council (MGAC) serta LSM untuk terus membangun fitur dan membantu anggota jadi lebih aman. Baru-baru ini, Tracey Breeden, ditunjuk sebagai Head of Safety and Social Advocacy untuk memimpin dan mendukung upaya ini di seluruh portofolio Match Group.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini