PRT Berkomitmen Layani Asia Pasifik dengan Produk Bermutu Tinggi dan Tahan Lama

PRT cakupan produk yang lengkap untuk mobil niaga di Asia.

BISNISASIA.CO.ID, BUFORD – Di tengah tantangan pandemi yang masih berlangsung, pemilik mobil ingin memaksimalkan kendaraannya untuk memperoleh kinerja dan usia pakai yang lebih baik. Maka, produsen alat peredam kejut dan per suspensi mobil PRT telah menyediakan komponen aftermarket bermutu tinggi, khususnya di Asia Pasifik.

Komponen aftermarket yang tersedia luas

Beberapa pemilik mobil perorangan dan perusahaan pengguna mobil niaga enggan memakai suku cadang aftermarket mengingat kompleksitasnya. Namun, komponen suspensi buatan PRT menawarkan per premium, bearing plate, per, penutup debu, dan dudukan per dalam satu paket yang ringkas sehingga mudah dan cepat dipasang.

Dengan demikian, pelanggan memperoleh performa dan daya tahan terbaik, khususnya pemilik bisnis yang membutuhkan kendaraan untuk kegiatan operasional.

Kendaraan yang lebih baik guna menghadapi kondisi berat

Sejumlah manfaat ini sangat dibutuhkan di Asia Pasifik. Nilai pasar mobil niaga di wilayah tersebut akan tercatat sebesar $67,97 miliar pada 2027, menurut Mordor Intelligence.

Meski proyeksi ini merupakan kabar baik, namun berbagai negara masih kesulitan meningkatkan mutu infrastruktur. Untuk itu, mobil niaga yang andal dan awet sangat diperlukan, terutama mobil yang mampu menghadapi kondisi jalanan yang kurang ideal.

Produk yang tersedia dan andal

“Seiring dengan pemulihan industri mobil niaga di Asia Pasifik pada 2022, PRT siap memasok produk Peredam Kejut dan Per suspensi bermutu tinggi di segmen Aftermarket. Sebagai produsen OEM, kami selalu berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk terbaru, serta menghadirkan solusi terbaik bagi klien Aftermarket di Asia,” ujar Bruno Bello, Category and Marketing Manager, PRT.

PRT menawarkan berbagai jenis produk di Asia Pasifik, meliputi lebih dari 27.000 komponen OEM, termasuk model-model mobil yang populer seperti Toyota Hilux, Ford F-150, Nissan Titan, Isuzu D-Max, Toyota Commuter, dan Mazda BT-50.

Peredam kejut PRT juga memiliki fitur-fitur canggih, seperti nitrogen pressurized yang mencegah gelembung dan gumpalan pelumas berkat penutup piston yang terbuat dari bahan Teflon, serta desain katup multi-state.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini