Fitur “Parallel Search” Kini dapat Digunakan dengan Petal Search pada HUAWEI Mate Xs 2

BISNISASIA.CO.ID, MILAN – Setelah HUAWEI Mate Xs 2 diluncurkan, konsumen kini dapat memakai ponsel lipat yang tipis dan ringan, namun tetap dilengkapi teknologi unggulan HUAWEI. HUAWEI Mate Xs 2 juga menawarkan fitur smart multi-window yang semakin meningkatkan kepraktisan ponsel. Fitur ini menghasilkan interaksi kolaboratif antara aplikasi yang berbeda-beda demi kontinuitas yang lebih baik. Maka, Petal Search mengadopsi fitur ini, bahkan meningkatkan performanya dengan mengandalkan fitur parallel search terbaru.

Pengalaman parallel search pada Petal Search meningkatkan efisiensi

Mengikuti gaya hidup konsumen masa kini yang selalu terkoneksi, Petal Search semakin meningkatkan efisiensi bagi pengguna lewat tata letak terbaru.

Petal Search kini dioptimalkan untuk layar lipat, dan pengguna dapat mencari berbagai jenis topik, mulai dari berita, aplikasi, belanja, layanan terdekat (nearby service), dan banyak informasi lain. Semua informasi ini ditampilkan layar lipat True-Chroma 7,8 inci pada HUAWEI Mate Xs 2. Dengan satu ketukan pada kolom pencarian informasi, fitur Parallel Search secara otomatis teraktivasi. Lalu, rincian pencarian informasi terlihat jelas pada kedua layar dalam format dual-window. Desain interaktif ini mempermudah multitasking pada layar besar, bahkan meningkatkan efisiensi bahkan saat pengguna mencari informasi ringan.

Petal Search menyediakan fitur Parallel Search yang menampilkan konten berbeda dari layanan pencarian informasi pada kedua layar ponsel secara sekaligus. Tampilan informasi penting akan diperbesar hingga dua kali lipat, dan operasionalisasi yang rumit berkurang hingga setengah sehingga efisiensi meningkat 100%.

Berkat fitur Parallel Search, pengguna segera melihat hasil pencarian informasi pada satu layar sambil menelusuri opsi lain pada layar kedua. Misalnya, pengguna bisa menelusuri informasi tentang sejumlah restoran terdekat pada satu layar sambil mencermati rincian informasi. lain tentang opsi tersebut, program promosi, menu, foto makanan, ulasan pelanggan, cara memesan daring, dan lain-lain. Lewat tata letak informasi yang sangat praktis, konsumen menelusuri informasi secara mudah dan efisien.

Setelah belanja daring (online shopping) menjadi pilihan utama, riset menunjukkan, sekitar 51% konsumen mengunjungi empat situs sebelum menentukan pilihan belanja (Sumber: People Comparison Shop). Demi mempermudah penelusuran informasi, fitur pencarian terbaru ini menayangkan seluruh rincian produk pada satu lama agar konsumen mudah melakukan perbandingan atas dua produk. Lebih lagi, Petal Search membantu pengguna memakai dua layanan pencarian informasi secara sekaligus, seperti aplikasi video-streaming pada satu layar HUAWEI Mate Xs 2 dan membaca berita terbaru pada layar lainnya.

Huawei Rilis Ponsel Lipat Unggulan HUAWEI Mate Xs 2 dan Sederet Produk Lain

Pencarian informasi terpadu yang mewujudkan penelusuran informasi secara imersif

Dengan fitur Parallel Search dari Petal Search, konsumen bisa memilih dua moda berbeda. Dengan moda dual-window, konsumen melihat konten pencarian informasi yang berbeda pada setiap layar sehingga meningkatkan efisiensi. Atau, jika menginginkan informasi yang lebih jelas, moda single-window memberikan tampilan yang lebih lega dan mewujudkan penelusuran informasi yang semakin imersif.

Anda juga dapat menikmati pengalaman pencarian informasi secara menarik pada layar besar HUAWEI Mate Xs 2 lewat fitur All-In-One Search Petal Search. Berkolaborasi dengan lebih dari 3.000 penyedia layanan e-commerce, perjalanan wisata, dan gerai lokal terkemuka, Petal Search mengoptimalkan pengalaman berbelanja dan perjalanan Anda, serta menyediakan lebih dari 20 kategori pencarian informasi bagi pengguna.

Ketika berpelesir, Anda memperoleh manfaat terbaik dari mesin pencarian informasi. Anda bisa menelusuri program promosi menarik, membandingkan layanan dan harga, serta hal-hal lain tanpa harus membuka tab baru pada Petal Search. Anda pun dapat merencanakan liburan berikutnya dengan Petal Search dan membandingkan harga penerbangan serta hotel pada satu laman. Segera tingkatkan pengalaman Anda dalam mencari informasi!

Berdasarkan strategi “1+8+N all-scenario” Huawei, serta kemampuan perangkat keras dan lunak untuk beradaptasi, Petal Search ingin mewujudkan pengalaman pencarian informasi yang mudah dan konsisten.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini