Huawei Rilis Ponsel Lipat Unggulan HUAWEI Mate Xs 2 dan Sederet Produk Lain

BISNISASIA.CO.ID, MILAN – HUAWEI telah merilis HUAWEI Mate Xs 2, ponsel pintar lipat yang menjadi produk unggulan HUAWEI. Ponsel ini meningkatkan konsep All-Scenario Seamless AI Life Experience pada aplikasi HMS. HUAWEI Watch GT 3 Pro juga dilansir sebagai produk yang memadukan jam tangan pintar (smartwatch) dan jam tangan olahraga (fitness watch).

HUAWEI Mate Xs 2 & Petal Maps – mempermudah navigasi

Dioptimalkan untuk ponsel layar lipat, desain pengalaman pengguna dan reproduksi warna Petal Maps kini terintegrasi dengan colour gamut management yang berstandar profesional. Dengan demikian, Petal Maps menawarkan pengalaman realistis dan kemudahan penggunaan pada HUAWEI Mate Xs 2.

Petal Maps versi terbaru menampilkan efek pencahayaan pada moda gelap (dark mode), menunjukkan lampu jalan dan lampu gedung saat mengemudi di malam hari atau memakai moda gelap.

Tema (skin) Petal Maps yang dipersonalisasi untuk Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, dan Musim Dingin turut dilansir, dilengkapi jenjang peta dengan informasi suhu dan kelembapan udara.

Menyajikan panduan navigasi hingga mencakup lajur jalan, informasi spesifik tentang lajur jalan, dan tanda panah, Petal Maps memperlihatkan lingkungan di sekitar pengguna secara lebih baik pada layar lipat.

HUAWEI Browser, HUAWEI Books, HUAWEI Video, dan Petal Search – Dioptimalkan untuk layar yang lebih besar dengan fitur Smart Multi-Window

HUAWEI Mobile Cloud pada HUAWEI Mate Xs 2 juga mempermudah pengelolaan data. Berkat fitur-fitur seperti pencadangan data otomatis (automatic backups), sinkronisasi data secara lintasperangkat (cross-device syncing), dan Find Device, momen penuh kenangan selalu tersedia di sisi Anda.

Huawei Rilis Rangkaian Produk Pendukung Gaya Hidup Sehat dan Cerdas Generasi Terbaru

Di sisi lain, fitur optimasi tata letak web dengan dukungan AI dari Huawei meningkatkan konten laman web pada ponsel layar lipat tersebut.

Memanfaatkan layar lipat HUAWEI Mate Xs, HUAWEI Books memakai antarmuka “double page turning” sehingga menghadirkan pengalaman membaca buku dalam bentuk fisik.

Pada HUAWEI Mate Xs 2, berita, aplikasi, dan informasi lain pada Petal Search tampil dengan jelas dalam format dual-window berkat fitur Smart Multi-Window.

GameCenter pada HUAWEI Mate Xs 2 semakin meningkatkan gameplay

Lewat koleksi lengkap game dan fasilitas eksklusif, GameCenter pada layar besar HUAWEI Mate Xs 2 menghadirkan game favorit pengguna, seperti “State of Survival” dan “Mobile Legends: BangBang”.

AppGallery pada HUAWEI Mate Xs 2 menghadirkan Aplikasi Layar Besar

AppGallery telah melansir kerangka pengembangan dan spesifikasi desain aplikasi untuk ponsel lipat, serta mendukung fitur App Multiplier. Fitur ini memfasilitasi tampilan dua laman dari aplikasi serupa pada setiap layar ponsel.

HUAWEI Watch GT 3 Pro

HUAWEI Watch GT 3 Pro, produk trendi yang kini semakin canggih, hadir dalam nuansa warna Ceramic dan Titanium. Huawei juga meluncurkan watch face baru “Sense” Series yang menampilkan detail sempurna dari jam tangan fisik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini