InEight Luncurkan Solusi “Project Controls” untuk Mengelola Model Pelaksanaan Proyek Progresif

InEight Pty Ltd

BISNISASIA.CO.ID, MELBOURNE – InEight Pty Ltd, mewakili induk usahanya, InEight Inc., pemimpin global dalam perangkat lunak capital project dan program management, telah meluncurkan InEight Design. Solusi ini merupakan project controls process yang terintegrasi untuk mengelola cakupan desain dan melacak kuantitas desain dalam model pelaksanaan proyek progresif (progressive project delivery model). Sinkronisasi data desain dan konstruksi hingga kini menghambat kerja sama pemangku kepentingan, serta visibilitas kolaboratif dalam pelaksanaan proyek terintegrasi.

Teknologi ini dilansir setelah sebuah proyek percontohan selesai dilakukan. Dalam proyek percontohan ini, InEight Design digunakan untuk proyek design-build dan model kemitraan lain yang bernilai lebih dari $14 miliar. InEight Design terbukti mengurangi risiko penambahan kuantitas desain hingga 20%, dan menghemat biaya teknik sebesar 10%.

Dengan meningkatkan visibilitas proses desain dan menyelaraskan konstruksi dengan kuantitas desain terbaru; klien dapat mengatasi kejadian tak terduga yang memengaruhi anggaran dan jadwal proyek.

Shanghai Electric Jalankan Praktik Konstruksi Ramah Lingkungan demi Lestarikan Lingkungan Hidup di Dubai

Brad Barth, Chief Product Officer, InEight, berkata: “Permintaan global atas jasa konstruksi terus meningkat, dan model pelaksanaan proyek progresif kini kerap ditemui dalam proyek kompleks berskala besar. Pengelolaan dan pengendalian cakupan desain berperan penting bagi kesuksesan proyek. Sebelumnya, biro desain masih menggunakan kertas kerja yang tidak terkoneksi saat mengelola pekerjaannya. Maka, solusi design management canggih ini mengisi kesenjangan tersebut, dan menyediakan solusi project control untuk pekerjaan desain. Dengan demikian, InEight Design memberikan visibilitas, kolaborasi, dan akuntabilitas bagi berbagai pemangku kepentingan yang terlibat dalam proyek.”

Perangkat lunak membantu tim teknik dan desain mengelola cakupan kerja, mengatur sumber daya, memprediksi finalisasi pekerjaan, memantau perkembangan kerja, serta menata earned values ketika pekerjaan desain melampaui tahap 30-60-90-IFC. Hasilnya, koordinasi, akuntabilitas, dan visibilitas berlangsung lebih baik pada tim desain dan konstruksi, mengatasi peristiwa tak terduga demi mencapai pelaksanaan proyek terintegrasi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini