Jumeirah Group Hadirkan Resort Mewah All-Villa di Bali

Jumeirah Bali – Resort Ocean View

BISNISASIA.CO.ID, DUBAI – Jumeirah Group semakin memperluas portofolio internasionalnya dengan debut resor mewah kontemporer pertamanya di Indonesia – Jumeirah Bali.

Terletak di wilayah Uluwatu yang mempesona, Jumeirah Bali menyediakan tujuan wisata tak tertandingi khususnya bagi mereka yang ingin terhubung kembali dan menemukan keseimbangan jiwa dengan menikmati pesona alam yang sangat indah di sekitar.

José Silva, Chief Executive Officer Jumeirah Group, mengatakan: “Bali terkenal akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia. Jumeirah Bali hadir menjadi yang pertama dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan dengan keramahan tamahan kami yang utama, memberikan para tamu pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan untuk menyatu kembali dengan alam.”

Jumeirah Bali memiliki 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudra Hindia yang memukau dan keindahan alam hijau Bali yang memesona.

Masing-masing villa memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka. Resor ini juga memberikan para tamu akses eksklusif ke pantai.

Tiara Hana Luncurkan Resort Villa Paling Premium untuk Investor Properti dengan Benefit Berkelas

Dirancang untuk menciptakan keselarasan antara arsitektur, interior dan lanskap, Jumeirah Bali memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer yang mewah untuk mengantarkan para tamu menuju surga Bali yang autentik.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan kuliner di tiga restoran dan bar yang dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux. Dijadwalkan dibuka pada bulan Juni- AKASA Gastro Grill mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman kuliner yang unik, dengan residen DJ dan Mixologist menyediakan lokasi yang sempurna untuk bersantai. Restoran all-day dining SEGARAN menawarkan keindahan kuliner Bali dan Asia Tenggara. Selain itu, MAJA Sunset Pool Lounge akan berfungsi sebagai lokasi bersantai sore yang indah untuk menikmati cocktail dan pemandangan laut luas.

Jumeirah Bali juga juga menghadirkan Talise Spa yang telah memenangkan banyak penghargaan international. Saat ini Jumeirah Bali baru mengoperasikan dua ruang treatment private dalam operationalnya, pengalaman spa yang lengkap dengan satu satunya traditional Turkish hammam di Pulau ini akan buka di bulan July.Tamu juga dapat menikmati fasilitas spa lainnya seperti sauna, steam vath dan Vichy shower treatments.

Para tamu dapat juga berpartisipasi dalam kelas meditasi dan kelas Yoga, menggunakan pusat kebugaran atau menikmati pengalaman menjelajah alam sekitar. Jumeirah Bali juga menyediakan kolam renang infinity yang mempesona dan juga Kids Club untuk memberikan pengalaman yang indah bagi keluarga.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini