Huawei SD-WAN Terpilih sebagai “Gartner® Peer™ Customers’ Choice” Selama Tiga Tahun Berturut-turut

Huawei SD-WAN recognized as a 2022 Gartner Peer Insights Customers' Choice

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Solusi WAN Edge Infrastructure Huawei terpilih sebagai “2022 Gartner Peer Insights Customers’ Choice” selama tiga tahun berturut-turut. Menurut laporan “Voice of the Customer”, Huawei SD-WAN menerima 102 ulasan dan peringkat 4,9/5 bintang dari pelanggan global di berbagai industri pada Desember 2021. Huawei SD-WAN juga terpilih sebagai “Customers’ Choice” pada tiga kategori: Midsize Enterprise, Asia/Pasifik, serta Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA) dalam laporan yang sama. Penghargaan tersebut membuktikan pengakuan luas atas solusi SD-WAN Huawei dari pelanggan global.

Per 31 Desember 2021, pelanggan di berbagai industri, seperti keuangan, manufaktur, dan jasa, telah mengulas produk dan solusi WAN edge infrastructure dari berbagai vendor, khususnya dalam aspek fitur produk, implementasi, O&M, serta layanan pelanggan.

Untuk pertama kalinya, Gartner mengategorikan vendor WAN edge infrastructure dalam empat kuadran berdasarkan User Interest and Adoption (sumbu X) dan Overall Rating (sumbu Y). Huawei meraih 100% skor dalam aspek Willingness to Recommend, serta skor tertinggi secara keseluruhan, yakni 4,9/5 bintang. Penghargaan tersebut membuktikan pengakuan luas atas solusi Huawei SD-WAN dari pelanggan global, khususnya dalam aspek posisi industri, skala implementasi, dan perkembangan bisnis.

Huawei Gelar Forum tentang Konvergensi Teknologi yang Memfasilitasi Transformasi Digital di Industri

Penilaian pelanggan yang memilih solusi Huawei SD-WAN sangat positif. Berikut beberapa di antaranya:

  • “Kami sangat gembira memilih Huawei SD-WAN. Menurut hasil penggunaan kami, Huawei SD-WAN menyediakan solusi koneksi jaringan yang sangat aman, terlindungi, dan cerdas. Fitur manajemen konvergensi LAN-WAN dari solusi ini turut menghemat OPEX secara signifikan.” — Seorang pelanggan yang bekerja di industri transportasi.
  • “Tim Huawei SD-WAN sangat profesional dan cepat memberikan respons. Tim Huawei SD-WAN selalu merespons dengan sangat sigap dan menyediakan solusi yang baik bagi saya. Solusi ini sangat berguna ketika memonitor kualitas jaringan.” — Seorang pelanggan yang bekerja di industri keuangan.

Huawei merupakan pemain terkemuka di segmen SD-WAN, serta telah melayani ribuan pelanggan di seluruh dunia, termasuk Italia, Spanyol, Jepang, Thailand, Meksiko, dan Tiongkok. Pada Maret 2022, Huawei telah meraih status “Challenger” dalam “Gartner Magic Quadrant™ for WAN Edge Infrastructure” selama empat tahun berturut-turut.

“Kami gembira terpilih kembali sebagai ‘Gartner Peer Insights Customers’ Choice for WAN Edge Infrastructure’ pada 2022. Hal ini membuktikan dedikasi Huawei dalam jangka panjang dan kinerja pasar yang luar biasa di segmen SD-WAN. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan seluruh klien perusahaan atas solusi SD-WAN Huawei,” ujar Tongqiang Cao, Director, SD-WAN Solution, Huawei. “Ke depan, kami akan terus menghadirkan inovasi, serta menyediakan konektivitas jaringan yang lebih cepat, stabil, dan cerdas. Kami juga akan selalu membantu kalangan perusahaan mempercepat transformasi digital lewat solusi SD-WAN dengan pengalaman pengguna yang lebih baik.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini