Distributed Storage Huawei OceanStor Terpilih sebagai “2022 Gartner Peer Insights Customers’ Choice”

Huawei OceanStor

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Gartner Peer Insights mencantumkan produk distributed storage Huawei OceanStor sebagai Customers’ Choice dalam laporan “2022 Gartner Peer Insights ‘Voice of the Customer’: Distributed File Systems and Object Storage”. Meraih 4,9 dari 5 poin dalam publikasi tahunan Gartner Peer Insights tersebut, distributed storage Huawei OceanStor berhasil mengungguli seluruh vendor global lain.

Gartner Peer Insights merupakan platform pemeringkatan dan ulasan daring untuk perangkat lunak dan layanan TI. Ulasan ini ditulis dan dibaca praktisi TI dan pengambil keputusan dalam sektor teknologi di seluruh dunia. Gartner Peer Insights mencakup lebih dari 380.000 ulasan terverifikasi dari pengguna akhir yang telah membeli, menerapkan, dan memakai produk atau layanan di lebih dari 360 pasar. Setiap tahun, vendor dengan peringkat terbaik terpilih sebagai “Gartner Peer Insights Customers’ Choice”. Berkat Gartner Peer Insights, pemimpin divisi TI dapat mengambil keputusan yang lebih baik berdasarkan data.

Pada 31 Januari 2022, produk dan solusi distributed storage Huawei OceanStor berhasil mendapatkan banyak ulasan positif dari pelanggan di seluruh dunia dan di beragam industri, seperti keuangan, telekomunikasi, manufaktur, energi, media, kesehatan, dan pendidikan. Ulasan ini mencakup berbagai hal, mulai dari arsitektur sistem, fitur produk, serta implementasi hingga O&M, servis, dan layanan pelanggan. Seluruh aspek ini mencerminkan penilaian pelanggan global atas distributed storage Huawei OceanStor, terutama dari sisi posisinya di industri, skala implementasi, dan tingkat penggunaan komersial.

“Kami sangat gembira atas opini pelanggan pada Gartner Peer Insights. Tujuan kami adalah menyediakan solusi dan produk yang membuat pelanggan merasa puas,” ujar Wang Yidong, President, Huawei Distributed Storage Domain. “Kami akan selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan, serta menghadirkan produk dan solusi distributed storage yang efisien dan andal guna melindungi layanan inovatif di setiap industri.”

Huawei Meluncurkan Full-Stack Data Center Solution yang Memperbarui Infrastruktur Digital

Menggarisbawahi prioritas pada pelanggan, seorang arsitek industri berkata, “Kami sangat terkesan dengan pola kerja teknisi Huawei yang mengutamakan pelanggan. Produk Huawei sendiri sangat responsif, mudah digunakan untuk data tak terstruktur, dan skalanya bisa diperluas.”

“Kami membutuhkan solusi penyimpanan data jenis baru untuk menggantikan solusi lama yang tersentralisasi. Setelah menjalankan tes POC, kami menilai, keandalan dan skalabilitas distributed storage Huawei bisa terwujud. Kapasitas penyimpanan datanya dapat ditingkatkan dengan cepat, sedangkan, fitur antarmuka manajemen tersedia secara lengkap,” tulis seorang direktur TI yang bekerja di industri keuangan.

Sebuah ulasan dari CTO yang bekerja di sektor manufaktur berkata, “Huawei berpengalaman dalam produk distributed storage. Produk ini berkinerja stabil dalam jaringan yang berbeda-beda. Saya sangat menyukai konsep platform yang terpadu.”

Secara khusus didesain guna menampung data masif, distributed storage Huawei OceanStor menawarkan layanan penyimpanan data yang beraneka ragam untuk high-performance computing (HPC), big data analytics, video, content repository/backup and archiving, virtualization, serta cloud resource pools. Solusi ini membantu perusahaan memanfaatkan data masif.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini