“Horrorscope” – Novel Grafis – diadaptasi sebagai serial TV

HORRORSCOPE Front Cover

BISNISASIA.CO.ID, LOS ANGELES – “Horrorscope,” sebuah novel yang diadaptasi dari buku orisinal karya Brian Evans, dan meraih banyak ulasan positif, termasuk dari Kirkus Reviews, akan diadaptasi sebagai serial TV. Hal ini disampaikan ESW Management.

“Horrorscope” awalnya ditulis Brian Evans, Mark Andrew Biltz, dan Helen Marie Bousquet pada 2014. Karya ini lalu diadaptasi menjadi novel grafis pada 2021. Beberapa bulan lalu, “Horrorscope” pun dirilis sebagai novel grafis, dan Kirkus Reviews menilainya sebagai kisah orisinal yang luar biasa. “Kisah horor unik, menampilkan karakter kuat dan visual menarik.”

“Kami selalu memperkirakan kisah ini akan menjadi sebuah serial televisi. Kini, ‘Horrorscope’ telah menuju arah yang kami inginkan,” ujar Evans.

Ulasan buku “Horrorscope” telah ditayangkan di 10.000 bioskop di seluruh dunia, dan tampil sebagai pratinjau (preview) sebelum penayangan sebuah film yang digemari pencinta film.

“Kami mempromosikannya di bioskop, sebab penggemar akan menikmati buku ini pada layar kaca,” kata Evans.

Webnovel Menggelar Kompetisi Global Angkat Bakat-Bakat Penulis Baru dalam Beragam Bahasa

Kisah “Horrorscope” menceritakan seorang psikiater yang dipaksa memprediksi masa depan mafia. Saat psikiater ini dibunuh oleh gembong penjahat, tanda Zodiac pun muncul untuk membalas dendam.

“Kami sangat antusias mencermati arah kisah ini, bahkan, ketika pihak lain belum mengetahuinya, keyakinan atas kisah ini menjadi motivasi kami,” kata salah satu penulis “Horrorscope” Mark Andrew Biltz.

Narada Michael Walden, produser lagu latar film terlaris sepanjang sejarah, “The Bodyguard”, telah menuliskan sebuah lagu latar untuk serial televisi ini.

“Kami menyadari bahwa kami tinggal menunggu momennya tiba, dan, dari Taiwan hingga Seattle dan Inggris, kami telah memutuskan langkah selanjutnya,” ujar Biltz.

Novel grafis ini berhasil memperoleh peringkat terbaik dalam setiap publikasi novel grafis yang mengulas karya tersebut hingga kini. Westwind Comics asal Spanyol juga telah menyadur novel tersebut.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini