Teachstack Bermitra dengan Teknologi Pendidikan Terampil dari Indonesia Guna Membangun Pengalaman Belajar yang Interaktif

Integrate Live Class Infrastructure

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Teachstack yang dimiliki grup Teachmint mengumumkan masuknya ke Indonesia melalui kemitraan pertamanya dengan Terampil – sebuah perusahaan rintisan teknologi pendidikan yang tengah berkembang cepat dengan fokusnya pada pembangunan karier dan pelatihan sesuai permintaan. Teachstack akan mendukung visi Terampil untuk memberikan pengalaman belajar online yang lain daripada yang lain kepada para peserta didiknya dengan menyediakan solusi ruang kelas yang siap diluncurkan.

Teachstack merupakan penawaran Video-sebagai-Layanan dari Teachmint bagi organisasi-organisasi teknologi pendidikan di seluruh dunia untuk memberi mereka kemampuan dengan solusi kelas siap pakai mereka yang canggih dan paten secara live. Penawaran ini mengurangi waktu untuk masuk ke pasar bagi para pemain teknologi pendidikan dengan membantu mereka mengintegrasikan infrastruktur ruang kelas asli dengan kode minimal.

Mihir Gupta, Mitra Pendiri & CEO Teachmint, mengatakan, “Dengan inovasi kami di bidang infrastruktur pendidikan, kami ingin menggerakkan ekonomi teknologi pendidikan global melalui bermitra dengan sejumlah perusahaan rintisan dalam memecahkan masalah yang unik dan dapat disesuaikan skalanya di wilayah geografis mereka. Kami merasa gembira dapat bermitra dengan Terampil melalui penawaran teknologi kami dan menjadi bagian dari perjalanan mereka. Melalui Teachstack, kami menantikan terjalinnya lebih banyak kemitraan seperti itu yang akan merevolusi pendidikan digital di seluruh penjuru dunia.”

Terampil adalah platform pembelajaran online untuk membangun kekayaan, karier, dan bisnis melalui pembelajaran aktif serta pelatihan tersertifikasi yang mudah diakses, diawasi, dan terjangkau. Terampil saat ini menawarkan 130 kursus sesuai permintaan dari 100+ mentor ahli. Repositori mereka mencakup area-area peningkatan keterampilan yang sangat penting seperti Fondasi Pribadi & Bisnis, Pemasaran & Branding, Penjualan, Operasional & Teknologi, Keuangan & Akuntansi, dan Sumber Daya Manusia.

Amrullah Azmy, Pendiri & CEO Terampil mengatakan, “Kami memulai perjalanan ini pada bulan Oktober 2021 dengan visi untuk membangun sumber daya manusia lincah yang gesit untuk bersaing secara global. Pengalaman belajar interaktif sangatlah penting bagi kami untuk mendorong hasil pembelajaran yang berdampak. Kemitraan kami dengan Teachstack bertujuan untuk memperkuat hal ini. Teachstack merupakan satu-satunya inovasi yang memberi solusi untuk streaming secara live dalam aplikasi kami dengan cara yang paling sederhana dan secepat mungkin; makanya pilihan kami itu sederhana! Kami menantikan kemitraan yang membuahkan hasil dalam menghadirkan pengalaman belajar yang bermutu kepada dunia.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini