Ralali Agent Bantu Startup dan Korporasi Indonesia Kembangkan Bisnisnya dengan Berdayakan Tenaga Kerja Berkualitas

Ralali Agent

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Memiliki misi membuka ribuan akses lapangan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia menjadikan Ralali Agent terus melakukan ekspansi dengan bermitra bersama startup ataupun korporasi ternama di Indonesia. Sebagai platform yang mengkolaborasikan teknologi digital dan tenaga kerja dengan melakukan proses O2O (offline-to-online), sehingga dapat membuat banyak orang saling terhubung dan bekerja bersama dengan mudah, Ralali Agent telah berhasil menghubungkan 300.000 agent berkualitas dengan beberapa perusahaan bonafit di Indonesia.

Carro, platform jual beli mobil bekas terbaik di Asia Tenggara memilih Ralali Agent untuk memperbantukan pekerjaan bisnisnya. Carro memberdayakan ratusan tenaga kerja dari Ralali Agent untuk menyebarluaskan leads jual beli mobil bekas hingga ke kota-kota besar di Indonesia.

Selain Carro, platform penyedia produk pinjaman digital beragunan yaitu Lancar.id juga mempercayai Ralali Agent untuk menyediakan agent terbaiknya dalam memperluas penetrasi leads untuk pinjaman beragunan dari Lancar.id. Tak hanya perusahaan berbasis startup, korporasi yang bergerak dalam penyediaan produk kesehatan yakni PT Victoria (Allmed) menunjuk Ralali Agent untuk mengembangkan usahanya dalam penjualan tissue antiseptik sehingga dapat memperluas target pasar yang dituju.

Kurangi Angka Pengangguran, Ralali Agent Siapkan Tenaga Kerja Andal dan Berkualitas

Beberapa perusahaan di atas mempercayai Ralali Agent karena memiliki layanan unggulan, seperti akuisisi mitra bisnis, market survey, marketing, dan tenaga penjualan, sehingga Ralali Agent dapat membantu bisnis untuk berkembang lebih cepat.

“Ralali Agent tawarkan berbagai keuntungan utama, diantaranya adalah akses ke ribuan orang, meningkatkan awareness bisnis, serta mempermudah bisnis agar tidak perlu membentuk tim di setiap kota. Dengan ketiga poin tersebut, bisnis dapat berkembang lebih cepat dan mudah. Ke depannya, Ralali Agent akan terus membuka akses peluang bagi perusahaan atau korporasi yang ingin bermitra dan membutuhkan dukungan tenaga kerja yang andal dan berkualitas,” jelas Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali Group.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini