Perluas Jajaran Kepemimpinan Regional, InMobi Tingkatkan Bisnis Periklanan di Asia Pasifik

Searah jarum jam; Atas-kiri : Vasuta Agarwal, Rishi Bedi, Rajesh Pantina, dan Richard O’Sullivan.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – InMobi, penyedia konten, pemasaran, dan teknologi monetisasi terkemuka yang membantu mendorong pertumbuhan bisnis, mengumumkan perluasan tim kepemimpinan regionalnya di Asia Pasifik untuk menggandakan pertumbuhan bisnis periklanannya di wilayah tersebut. Langkah ini bertujuan untuk memelopori monetisasi berbasis iklan dari properti yang dimiliki dan dioperasikan dan pihak ketiga melalui Platform Periklanan InMobi.

Selama beberapa tahun terakhir, InMobi telah membangun konten dan pengalaman perdagangan yang unik dan imersif melalui properti konsumen yang dimiliki dan dioperasikannya termasuk platform layar kunci terkemuka di dunia – Glance, yang mengubah cara orang mengonsumsi, berbelanja, dan game. Glance saat ini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif harian di seluruh lockscreen dan properti lainnya termasuk Roposo dan Gambit di India dan Asia Tenggara. Brand seperti UpGrad, Intel, Swiggy, dan Skoda telah menjadi pengadopsi awal dalam keuntungan dalam menggunakan terobosan Glance, pengalaman unik untuk membuat konten pemecah kekacauan dan mendorong koneksi nyata dengan pelanggan mereka.

Sebagai bagian dari ekspansi, Vasuta Agarwal, yang sebelumnya adalah Managing Director APAC, akan mengambil alih sebagai SVP dan GM InMobi Consumer Platform Advertising. Dalam peran ini, Vasuta akan memimpin monetisasi secara global untuk semua platform konsumen yang dimiliki dan dioperasikan InMobi. Dia akan menentukan strategi monetisasi iklan, memiliki pengembangan produk, dan mendorong go-to-market dengan memanfaatkan kemampuan yang ada dari Platform Periklanan InMobi dan bisnis. “Saya senang dengan petualangan baru ini karena kami ingin mendorong batas dengan pengalaman yang benar-benar pertama di seluruh perangkat yang terhubung,” kata Vasuta. “Ini adalah kesempatan untuk memperluas pengalaman dan keahlian saya selama satu dekade di industri adtech dan di berbagai pasar di seluruh dunia, untuk mengembangkan dan menskalakan iklan di platform konsumen InMobi yang berkembang pesat.”

Rishi Bedi, sebelumnya VP dan GM, Asia Tenggara, Jepang, dan Korea, akan memimpin mandat regional sebagai Managing Director untuk Asia Pasifik, bertanggung jawab atas kantor InMobi di seluruh Jepang, Korea, India, Asia Tenggara, dan ANZ. “Asia Pasifik adalah salah satu pasar adtech yang paling bersemangat, berkembang, dan berkembang pesat dan kami ingin memberikan inovasi terbaik dari Platform Periklanan InMobi kepada merek, penerbit, dan konsumen. Dan kami akan terus berinvestasi pada sumber daya manusia, produk, dan kemitraan untuk mewujudkannya.”

Hasil Laporan InMobi tahun 2021: Belanja Iklan Video Melonjak di Kawasan Asia Tenggara

Ekspansi tim kepemimpinan juga melihat Richard O’Sullivan, saat ini VP dan GM ANZ, mengambil piagam yang diperluas sebagai VP, Agency Partnerships di seluruh APAC, di samping perannya saat ini. Sebagai titik kontak utama untuk APAC for Agencies, Richard akan bertanggung jawab untuk tingkat keterlibatan yang lebih dalam di tingkat regional dan menggeneralisasi keberhasilan yang saat ini dialami di tingkat lokal. Selain itu, Rajesh Pantina akan mengambil piagam pemasaran B2B yang diperluas untuk Platform dan Solusi Periklanan InMobi di seluruh properti konsumen dan pihak ketiga di Asia Pasifik.

“Vasuta, Rishi, Richard, dan Rajesh telah lama menjadi anggota tim kepemimpinan InMobi di APAC, sebelumnya memegang beberapa posisi kunci dan menangani berbagai bisnis dan piagam pertumbuhan regional. Di InMobi, kami terus-menerus mengenali para pemimpin dari dalam dan memberdayakan mereka dengan peluang baru untuk tumbuh dan berkembang. Dengan perubahan ini, kami berada di posisi yang baik dan siap untuk merangkul potensi pertumbuhan signifikan yang ditawarkan oleh kepemimpinan teknologi, keahlian mendalam di pasar, dan budaya unik kami,” kata Abhay Singhal, Co-founder, InMobi Group, dan CEO, InMobi Platform Periklanan.

Di Indonesia, pada Januari 2022 InMobi mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, untuk membantu berbagai brand di Indonesia untuk membuktikan potensi pemasaran melalui mobile di masa depan dan memaksimalkan ROI (return of investment) dari aktivitas yang dilakukan melalui mobile marketing. Sebelumnya, pada Maret 2021, InMobi mengumumkan kerja samanya dengan Gojek, platform layanan mobile on-demand dan pembayaran terkemuka di Asia Tenggara, untuk meningkatkan pengiklanan, consumer intelligence, dan solusi identitas bagi brand di Asia Tenggara.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini