Ajak Insan Media Indonesia di Acara ‘Mari ber-Kimchi’

Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) mengundang insan media Indonesia untuk bergabung dalam acara demonstrasi pembuatan Kimchi, “Mari ber-Kimchi”.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pada tanggal 22 April 2022, bertempat di Hotel Westin di Jakarta, Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) mengundang insan media Indonesia untuk bergabung dalam acara demonstrasi pembuatan Kimchi, “Mari ber-Kimchi”. Diadakan untuk mempromosikan Kimchi Korea, sekitar 30 jurnalis dari sejumlah saluran berita utama Indonesia sudah diundang ke acara ini.

Demonstrasi kimchi diselenggarakan oleh Chef Na Dae-hoon, seorang chef asal Korea yang juga aktif sebagai influencer di Indonesia. Selama acara ini, Chef Na Dae-hoon menunjukkan cara pembuatan Kimchi yang autentik sekaligus maknanya kepada para peserta. Selain itu, beberapa peserta yang hadir diajak untuk berpartisipasi langsung dalam proses membuat Kimchi. Para jurnalis menikmati dan mengikuti acara demonstrasi tersebut dengan senang.

Insan media yang hadir dalam acara tampak menunjukkan minat yang tinggi terhadap pembuatan Kimchi menggunakan bahan-bahan yang tersedia di Indonesia. Beberapa dari mereka mengatakan acara ini sangat bermanfaat karena mereka dapat belajar dengan saksama ‘cara autentik membuat Kimchi’, suatu hal yang jarang diketahui oleh orang asing.

KCCI dan KTO Jakarta Kerja Sama dengan Influencer Yannie Kim, Perkenalkan Tempat Wisata Kota Paju di Korea

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan informasi akurat kepada insan media mengenai Kimchi sebagai makanan tradisional Korea. Ini juga sebagai bentuk upaya menciptakan efek sinergis dalam

mempromosikan Kimchi Korea. KCCI akan terus berusaha untuk mengadakan acara terkait guna mendukung promosi kimchi sebagai makanan representatif Korea dan menarik minat serta cinta dari masyarakat dunia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini