3MONGKIS Luncurkan “Liquid Summer”, Koleksi Terbaru bersama Ykha Amelz dan Merek Serat Alami TENCEL

Liquid Summer

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – 3MONGKIS, merek fashion lokal Indonesia, meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk ‘Liquid Summer’, hasil kolaborasi bersama ilustrator dan visual artist Ykha Amelz. Koleksi yang terbuat dari serat alami TENCEL™ ini terdiri dari set shirt, pants, dan body suit.

‘Liquid Summer’ menghadirkan rangkaian koleksi resortwear yang sangat cocok untuk nuansa musim panas atau saat menikmati suasana di tepi pantai. Ykha Amelz mengatakan, konsep koleksi ini memiliki tampilan yang santai. Memori akan hari-hari tenang yang dipenuhi kemeriahan dan kebersamaan diwakili dengan warna-warna cerah.

Bangga! Brand Lokal Wearstatuquo Hadir di Magic Fashion Trade Show 2022 di Las Vegas

“Melalui koleksi terbaru kolaborasi 3MONGKIS, Ykha Amelz, dan serat TENCEL™, kami terus berkomitmen untuk menjawab keinginan konsumen terhadap produk pakaian yang stylish sekaligus ramah terhadap alam. Tak hanya dibuat dengan bahan yang alami dan tersertifikasi, serat TENCEL™ juga diproduksi secara bertanggung jawab dan memiliki jumlah buangan atau waste yang sangat sedikit,” jelas Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA and Oceania.

Hetty Awi, Founder dari 3MONGKIS mengatakan koleksi ‘Liquid Summer’ merupakan koleksi perdana 3MONGKIS yang menggunakan material serat alami TENCEL™. “Koleksi ‘Liquid Summer’ ini menjadi langkah awal 3MONGKIS untuk menawarkan produk fashion yang tak hanya stylish, tetapi juga sustainable dan ramah terhadap lingkungan. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan visual artist seperti Ykha Amelz yang menghadirkan konsep brilian, dan tentunya kami juga sangat menantikan untuk dapat membuat koleksi ramah lingkungan berikutnya bersama serat TENCEL™,” ucap Hetty.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini