Dailybox Group Umumkan Program Rekrutmen Berskala Nasional

DailySquad - program rekrutmen berskala nasional untuk menjaring 1000 karyawan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dailybox Group mengundang tenaga profesional dengan berbagai macam latar belakang dan usia untuk bergabung dalam DailySquad – sebuah program rekrutmen berskala nasional untuk menjaring 1000 karyawan. Para peserta yang lulus seleksi nantinya akan bertugas di gerai Dailybox Group di seluruh Indonesia.

Dailybox Group adalah sebuah start-up restoran online multi-brand yang berkantor pusat di Jakarta. Sejauh ini, Dailybox Group telah hadir di lebih dari 130 lokasi di Indonesia. Hingga akhir tahun 2022, Dailybox Group berkomitmen untuk meresmikan sedikitnya 60 gerai baru di kota-kota non-metropolitan, atau kota tier 2 dan 3. Dibutuhkan setidaknya 10 orang untuk dapat mengoperasikan satu gerai Dailybox Group.

Regi Kuswanto, Head of Operations, Dailybox Group berkata: “Menariknya kandidat DailySquad tidak harus bisa masak, tidak diwajibkan untuk memiliki pengalaman di bidang F&B dan tidak harus berdomisili di Jakarta. Posisi yang ditawarkan pun beragam – mulai dari kitchen hand, manager outlet hingga operational support.”

Kandidat yang berhasil menjadi bagian dari DailySquad akan mendapatkan paket gaji bulanan dan BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp 5-10 juta serta peluang untuk meningkatkan jenjang karier.

Dailybox Group memiliki tiga brand, diantaranya Dailybox (brand rice box yang menawarkan sajian comfort food), Shirato (perpaduan Sushi-Burrito) dan Breadlife (brand roti terkemuka di Indonesia). Brand Dailybox baru saja resmi menerima Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LLPOM MUI) dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama.

“Sertifikasi halal yang baru didapatkan Dailybox dan program DailySquad adalah strategi yang mendukung ekspansi kami. Program DailySquad bertujuan untuk membuka lapangan kerja baru di luar kota metropolitan atau tier 1 dan menciptakan leader-leader baru yang nantinya berkembang bersama Dailybox Group,” ungkap Regi.

Rekrutmen sudah dimulai pada bulan April di Jakarta dan Bali untuk wilayah Indonesia Barat. Untuk wilayah Indonesia Timur, rekrutmen akan dimulai di Makassar pada bulan Mei dan akan diikuti oleh kota-kota lain di bulan-bulan selanjutnya.

“Untuk bergabung menjadi DailySquad, silakan mengirimkan CV terbaru ke [email protected] Kandidat yang lolos seleksi awal akan dihubungi untuk masuk ke tahapan wawancara dan psikotes,” pungkas Regi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini