Central Department Store Umumkan Keberlanjutan Kemitraan dengan Mastercard

Central Department Store

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Central Department Store, merupakan salah satu Department Store yang selalu berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggannya. Visi mengutamakan kepuasan pelanggan ini selaras dengan salah satu perusahaan penyedia jaringan pembayaran global terbaik di Indonesia yaitu Mastercard. Untuk itu, diawal tahun 2022 ini, PT. Central Retail Indonesia kembali mengumumkan keberlanjutan dari kemitraan strategisnya dengan Mastercard.

Tahun ketujuh kami berkolaborasi bersama & di tengah pandemi ini, membuat Central & Mastercard semakin berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan beragam program promosi yang menguntungkan bagi para pelanggannya. Tidak hanya untuk mereka yang berbelanja langsung ke Central, akan tetapi kemudahan dan keuntungan ini juga bisa dinikmati oleh mereka yang berada di luar kota bahkan di luar negeri yang menggunakan layanan Omni Channel dari Central Department Store.

“Respon dan antusias para pelanggan yang terus meningkat setiap tahunnya, membuat kami yakin untuk terus melanjutkan kerja sama dengan Mastercard. Apalagi saat ini, kita sedang mengembangkan layanan Omni Channel, sehingga semakin mempermudah para pelanggan yang ingin berbelanja dari mana saja dan kapan saja. Melalui WhatsApp Chat & Shop atau bahkan lewat aplikasi Blibli.com, para pelanggan tetap bisa melalukan transaksi dan menikmati promo yang diberikan oleh Central dan Mastercard”, jelas Hedy Djaja Ria, Direktur PT. Central Retail Indonesia.

Central Department Store Gandeng BAZNAS dalam Salurkan Donasi Natura

Beberapa program regular Central dan Mastercard yang akan terus berlanjut adalah Ladies Day, Payday Deals, Everyday Deals, Birthday Treat dan tentunya beberapa program lainnya yang akan memberikan keuntungan lebih khususnya bagi para pemegang kartu Mastercard baik kredit maupun debit. Seperti program tahunan Central Festive Ramadan yang mengusung tema Wander In Style, tahun ini customer bisa mendapatkan voucher hingga IDR 600.000 dengan menggunakan kartu kredit Mastercard dan extra hingga 4 kali poin Central The1Card. Program Central Festive Ramadan ini berlangsung dari 18 April – 16 Mei 2022. Semakin banyak Anda berbelanja menggunakan Mastercard, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, mengatakan: “Mastercard senang dapat memperpanjang kerja sama dengan Central, yang memiliki visi yang sama yaitu menghadirkan pengalaman yang tak ternilai kepada para konsumen. Promosi terbaru dengan Central menekankan komitmen Mastercard dalam menghadirkan solusi pembayaran yang tak ternilai, tanpa gesekan, dan inovatif untuk melayani kebiasaan baru konsumen, sekaligus meningkatkan pengeluaran domestik untuk pemulihan ekonomi pasca COVID.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini