Why Don’t We Kembali dengan Single Baru “Let Me Down Easy (Lie)”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Band multi-talenta Why Don’t We kembali dengan single baru “Let Me Down Easy (Lie)” – tersedia sekarang melalui Atlantic Records. Ditulis dan diproduksi sendiri bersama JKash (Charlie Puth, Maroon 5) dan Jack & Coke (Nick Jonas, Charli XCX), rilisan ini menandai lagu baru pertama Why Don’t We di tahun 2022.

“‘Let Me Down Easy (Lie)’ adalah lagu yang nyata, terbuka dan jujur ​​tentang berada dalam suatu hubungan dan menyadari pasangan Anda mulai kehilangan perasaan. Ini tentang meminta mereka untuk ‘melepasku secara perlahan (lay me down easy)’. Ini merupakan salah satu lagu yang memiliki nada sedih, tetapi karena lagu ini bicara tentang pengalaman manusia secara umum, Anda akan tetap senang dan menikmati lagu ini ketika mendengarnya.” – JONAH MARAIS (WHY DON’T WE)

Sejak debut pada tahun 2016, Why Don’t We telah mengumpulkan lebih dari 3 miliar stream di seluruh dunia, lebih dari 930 juta tampilan YouTube, 7 juta pengikut di Instagram, dua single bersertifikat RIAA Platinum, lima single bersertifikat RIAA Gold, dua single Top 20 di Radio pop, dan dua album Top 10 di tangga lagu Billboard 200. Mengambil pendekatan inovatif dan tidak konvensional untuk merilis musik baru dan secara aktif melibatkan penggemarnya (Limelights) yang terus berkembang pesat, band ini mengeluarkan lima EP pertama mereka dalam tahun pertama kebersamaan dan segera disusul dengan album perdana mereka 8 Letters pada tahun 2018. Setelahnya, tahun 2019 penuh dengan rilisan single baru setiap bulan, termasuk “Big plans” , “I Don’t Belong In This Club” yang menampilkan Macklemore, serta lagu oleh penulis kenamaan Ed Sheeran produser kondang Steve Mac dalam lagu “What Am I.”

Sabrina Claudio Rilis Single Terbaru “Better Version”

Daniel Seavey, Corbyn Besson, Jonah Marais, Jack Avery, dan Zach Herron —berhenti sejenak dari media sosial untuk menulis, merekam, dan memproduksi musik sendiri, seperti yang mereka lakukan dulu. Dipimpin oleh single yang masuk ke Billboard Hot 100 pertama kalinya “Fallin’ (Adrenalin),” The Good Times dan The Bad Ones mencapai debut tertinggi di #3 Billboard 200 dan album #1 pertama mereka di grafik penjualan album.

Why Don’t We kembali dengan single kemenangan mereka “Love Back” pada akhir tahun 2021, terdengar segar seperti biasanya setelah tahun yang penuh gejolak untuk menandai dimulainya era baru. Band ini juga bekerjasama dengan produser multi-Platinum Jonas Blue untuk kolaborasi sukses mereka “Don’t Wake Me Up.”

Band ini telah menjual tiket headline tour Amerika Utara dan global berturut-turut, selain tampil di panggung bersejarah seperti Radio City Music Hall (menjual tempat tersebut dalam waktu kurang dari dua jam) dan Madison Square Garden (sebagai bagian dari iHeartRadio Jingle Ball Tour). Selanjutnya, Why Don’t We membawa pulang penghargaan untuk “Choice Music Group” di Teen Choice Awards 2019, menerima nominasi untuk “Best Group” di MTV Video Music Awards 2019, serta telah tampil di TODAY Show yang disiarkan di televisi nasional NBC (termasuk konser musim panas berturut-turut di Rockefeller Plaza), Good Morning America di ABC, Live with Kelly and Ryan, The Ellen DeGeneres Show, The Kelly Clarkson Show di NBC, The Late Late Show with James Corden, Jimmy Kimmel live! di ABC dan masih banyak lagi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini