Casio Meluncurkan G-SHOCK Oktagonal dengan Fitur Canggih

G-SHOCK seri GA-B2100

BISNISASIA.CO.ID, TOKYO – Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan antibenturan G-SHOCK terbaru. Lima jam tangan baru seri GA-B2100 adalah produk ikonis oktagonal pertama dari seri 2100 yang dilengkapi konektivitas Smartphone Link melalui Bluetooth® dan fitur pengisian daya baterai dengan tenaga surya (solar charging).

Dilansir pada 2019, basis model GA-2100 merupakan interpretasi kontemporer atas G-SHOCK versi perdana, DW-5000C. Desain simpel dan trendi GA-2100 sangat populer di seluruh dunia, khususnya konsumen berusia muda.

Dengan konektivitas Bluetooth® dan sistem solar charging, jam tangan antibenturan terbaru GA-B2100 membuat standar baru dalam aspek kenyamanan. Setelah terkoneksi dengan ponsel pintar lewat Bluetooth®, GA-B2100 mengatur waktu secara akurat. Sistem Tough Solar mengubah cahaya lampu dan sumber lain untuk mengisi daya baterai jam tangan sehingga pengguna tak perlu lagi mengganti baterai secara rutin.

Jelang Lebaran, Casio Hadirkan G-SHOCK X Kashiwa Sato di Kota Kasablanka

Di sisi lain, sederet jam tangan baru ini memiliki modul tipis dengan tata letak komponen yang telah dioptimalkan. Hal tersebut mempertahankan tampilan ringkas dari seri 2100 seperti yang telah dikenal pengguna, namun masih menyediakan fitur canggih. Didukung struktur Carbon Core Guard yang melindungi modul jam tangan dengan resin case yang diperkuat serat karbon, fitur antibenturan dan keringkasan case masih sama dengan seri GA-2100.

Lebih lagi, Casio kembali menggunakan warna legendaris yang pertama kali hadir pada G-SHOCK seri 5600, yakni kuning, hijau, dan biru seperti yang digunakan DW-5600C-9BV (dirilis pada 1987, EOL), DW-5600B-3V (dirilis pada 1987, EOL), serta DW-5600B-2V (dirilis pada 1987, EOL). Dua opsi berwarna hitam juga tersedia—model berwarna hitam dan abu-abu dengan skema warna yang serupa dengan DW-5600C-1V (dirilis pada 1987, EOL) dari seri 5600 versi perdana, serta model yang seluruhnya berwarna hitam (all-black).

Istilah dan logo Bluetooth® merupakan merek dagang terdaftar milik Bluetooth SIG, Inc. Setiap penggunaan istilah dan logo tersebut oleh Casio Computer Co., Ltd. telah mendapat izin terkait.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini