Melalui Capture Ramadan Spark, realme Resmi Luncurkan realme 9 4G Smartphone, realme Book Prime dan realme 9 Pro+

realme 9 4G

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Melalui peluncuran yang bertema Capture Ramadan Spark, realme meresmikan kehadiran smartphone dan AIoT terbaik di bulan Ramadan. realme meluncurkan realme 9 4G di Indonesia, sebagai anggota baru Number Series yang melanjutkan tradisi mempopulerkan teknologi premium dan menyajikan desain stylish serta berkualitas kepada anak muda di Tanah Air. realme mengemas realme 9 4G dengan 108MP ProLight Camera dan sekaligus menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6 sehingga menjadikannya #HapeTerbaikRamadan dari realme.

Selain menawarkan smartphone dengan kamera terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan, realme turut meluncurkan laptop untuk para kreator muda bernama realme Book Prime. Laptop penerus dari seri realme Book ini kini datang lebih bertenaga dengan prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien. Kemudian untuk memenuhi hasrat para penggemar game mobile Free Fire, realme menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition yang mampu sajikan desain ikonik game ke dalam sebuah smartphone dengan spesifikasi performa gaming mumpuni.

“Sebagai lini produk yang paling mendapat perhatian pasar, Number Series yang terkenal dengan inovasi teknologi kamera di segmennya. Di realme 9 4G, kami menyematkan sensor 108MP ISOCELL HM6 yang pertama di dunia dan menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera yang dapat mengakomodir anak muda dalam menangkap momen Ramadan dan seterusnya dengan kualitas kamera terbaik di harga yang terjangkau di harga Rp 2 jutaan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 9 4G “108MP. Capture The Spark.” Pertama di Dunia dengan Sensor ISOCELL HM6 dan ProLight Camera

realme 9 4G mengusung desain trendsetting dengan ketebalan hanya 7,99mm dan bobot 178 gram yang nyaman digenggam. Desain realme 9 4G terinspirasi oleh cahaya dari gurun yang memantulkan bias cahaya dengan efek gelombang pada bodi belakang. Melalui 6 lapisan pengerjaan yang presisi, realme 9 4G dilapisi dynamic 3D ripple texture yang diciptakan melalui proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting yang inovatif.

realme 9 menghadirkan 108MP ProLight Camera canggih yang terdiri dari kamera utama 108MP yang didukung oleh sensor ISOCELL HM6, 8MP lensa super-wide 120 derajat, dan lensa makro. Keunggulan Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor makin sempurna dengan kehadiran Nonapixel Plus Technology yang menggabungkan 9 piksel menjadi satu guna menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability tingkat tinggi untuk hasil foto cerah di situasi rendah cahaya.

realme 9 4G “108MP. Capture The Spark.” menjadi smartphone dengan kamera 108MP terbaik di kelasnya disertai dengan pengalaman kelas flagship yang dimiliki. Performa mumpuni mampu diciptakan dengan chipset Snapdragon 680 yang didukung dengan baterai besar 5000mAh dengan 33W DartCharge, serta visual memanjakan mata yang ditampilkan oleh 90Hz Super AMOLED Display dengan tingkat kecerahan tertinggi 1000nits dan dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Berkat layar AMOLED yang dibawanya, sensor sidik jari realme 9 4G dapat dibenamkan dalam layar dan sensor ini juga berfungsi sebagai monitor detak jantung.

Akan Luncurkan realme Book Prime, realme Ajak Kreator Muda Berani Ciptakan Konten Kreatif di Bulan Ramadan

realme Book Prime “Dare to Create” untuk Para Kreator Muda

Sebagai generasi penerus laptop trendi dan powerful dari realme, realme Book Prime datang dengan prosesor yang lebih bertenaga dan sistem pendingin kelas atas yang jauh lebih efisien. Memiliki desain tipis 14,9mm, realme memecahkan stigma bahwa laptop berdimensi ringkas dengan material metal memiliki performa terbatas dan panas. Meski kebanyakan laptop masih menggunakan tabung tembaga sebagai pemecah panas, realme Book Prime menjadi salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid technology, bahkan menjadi yang pertama mengusung pendinginan Vapor Cooling Liquid.

realme Book Prime mengusung prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics, menghasilkan performa bertenaga dan menjadikannya laptop yang cocok digunakan oleh kreator muda dalam merintis karir mereka. Masih meneruskan tampilan visual layar 2K 14 inci rasio 3:2, realme Book Prime makin sempurna untuk produktivitas karena menyajikan tampilan yang lebih tinggi sehingga mengurangi gerakan scrolling.

Menunjang kreativitas dalam berkarya tanpa batas, baterai realme Book Prime mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. Hanya dengan 30 menit pengisian, baterai mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong. Bahkan laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition “Dare to Booyah”

Mendukung perkembangan talenta-talenta muda gamer Indonesia, realme turut menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sebagai smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia. Menggabungkan semangat inti dari kedua brand, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition “Dare to Booyah” membawa desain ikonik mendalam tidak hanya pada bodi tapi juga antarmuka hingga kotak penjualan. Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan berbeda dengan adanya logo dan karakter, menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer. Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Selain menawarkan desain khas, smartphone ini juga tetap membawa performa andalan dengan chipset Dimensity 920 5G, ditemani sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas, baterai 4500mAh dukungan 60W SuperDart Charge, dan Dolby Dual stereo speaker. Menjamin pengalaman mobile gaming agar menginspirasi anak muda untuk terus mengejar kemenangan dalam bermain game.

Harga dan Ketersediaan Eksklusif serta Harga Best Deal di Ramadan

realme 9 4G hadir dengan varian 6GB/128GB dengan harga khusus Rp 2.999.000 yang tersedia di realme Official Store Tokopedia, realme.com dan Erafone. Sementara itu untuk varian 8GB/128GB akan hadir secara eksklusif di realme Brand Store dan Erafone Stores dengan harga khusus Rp 3.599.000. realme 9 4G tersedia dalam tiga pilihan warna Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold.

realme Book Prime hadir dengan memori 8GB/512GB dan tiga pilihan warna Real Green, Real Grey dan Real Blue. Creator muda bisa mendapatkan realme Book Prime dengan harga Rp 10.999.000 di realme Official Store JD.ID dan realme.com.

Sedangkan untuk realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bisa anak muda dapatkan dengan harga Rp 4.499.000 di realme Official Store Shopee, realme.com dan Erafone Stores.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini