Perluas Akses Perlindungan, Allianz Indonesia Sediakan Ragam Produk & Layanan Digital bagi Nasabah Bank Victoria

Allianz Life Indonesia dan Bank Victoria mengumumkan peresmian kerja sama strategis dalam menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) mengumumkan peresmian kerja sama strategis dalam menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance, sekaligus menciptakan one stop solution kepada para nasabah. Melalui kerja sama ini, Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia solusi dan layanan asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank Victoria. Hal ini sejalan dengan komitmen Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan asuransi ke lebih banyak masyarakat Indonesia dan kemudahan layanan bagi nasabah dengan tersedianya digital tools.

Beragam layanan berbasis digital akan memudahkan nasabah Bank Victoria dalam memiliki proteksi asuransi dari Allianz, sejak proses awal saat pengajuan polis asuransi hingga proses klaim. Sebagai contoh, Allianz telah menyiapkan digital sales tools yang khusus dirancang untuk para Financial Advisor agar dapat membantu nasabah memahami produk dan memilih proteksi asuransi secara interaktif. Dengan demikian, nasabah bisa memilih jenis perlindungan secara mudah dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setelah polis aktif, nasabah juga dapat mengakses informasi dan mengelola polis secara mandiri melalui portal nasabah online Allianz. Dengan demikian, nasabah akan mendapatkan pengalaman berasuransi dengan proses serta layanan yang mudah, aman dan nyaman.

“Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan asuransi semakin meningkat dalam dua tahun terakhir dimana risiko dan ketidakpastian sangat tinggi. Hal ini sejalan dengan komitmen Allianz Life Indonesia untuk membantu dan memberikan perlindungan ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Kerja sama ini berlandaskan kesamaan visi antara Allianz Life Indonesia dan Bank Victoria untuk memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan oleh nasabah.

Harapan kami, kerja sama strategis ini dapat terus memberikan dampak positif, terutama untuk nasabah Bank Victoria yang dapat memiliki perlindungan asuransi komprehensif dari Allianz,” kata Bianto Surodjo, Business Director Allianz Life Indonesia.

Sebagai awalan dari kerja sama strategis ini, Allianz Life Indonesia dan Bank Victoria memperkenalkan tiga produk asuransi jiwa yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia. Bank Victoria mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia sejak tanggal 4 Februari 2022, di 39 kantor cabang Bank Victoria yang ada di seluruh Indonesia.

Edukasi Nasabah dan Masyarakat, Allianz Indonesia Gelar Webinar #YukPahami tentang PAYDI dan Manfaatnya

Ketiga produk yang ditawarkan di Bank Victoria merupakan produk untuk segmen mass yang terjangkau dan memiliki manfaat perlindungan yang lengkap. Produk tersebut adalah PAYDI premi reguler Allianz Wealthlink Preferred Life, asuransi jiwa tradisional Allianz Life Secure PASTI, serta PAYDI premi tunggal Allianz Assetlink Maxima. Nasabah Bank Victoria dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Allianz Wealthlink Preferred Life adalah PAYDI dengan metode pembayaran premi berkala. Produk ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam mengatur berbagai rencana keuangan di masa yang akan datang, dengan potensi pengembangan aset dan layanan medical assistance selama polis asuransi berada dalam status aktif.

Allianz Life Secure PASTI adalah produk asuransi jiwa tradisional yang dapat dipilih oleh nasabah yang membutuhkan perlindungan asuransi jiwa murni. Produk ini memberikan manfaat perlindungan terhadap berbagai risiko finansial yang mungkin dialami ketika tertanggung meninggal dunia, termasuk perlindungan penyakit kritis. Apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan polis, maka tertanggung akan mendapatkan sejumlah manfaat nilai tunai.

Sedangkan Allianz Assetlink Maxima adalah PAYDI yang dirancang untuk kenyamanan nasabah dari segment mass dengan sistem pembayaran premi tunggal. Selain memberikan perlindungan jiwa komprehensif, produk ini memberikan peluang potensi investasi optimal dengan berbagai pilihan dana investasi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini