‘Haus!’ Resmikan Gerai Flagship di Mal Sarinah Thamrin, Mantapkan Posisi Sebagai Brand Kekinian Asli Indonesia

‘Haus!’ resmi mengoperasikan gerai flagship pertama mereka di pusat perbelanjaan legendaris Indonesia, Mal Sarinah.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Startup F&B kekinian ‘Haus!’ resmi mengoperasikan gerai flagship pertama mereka di pusat perbelanjaan legendaris Indonesia, Mal Sarinah, yang baru saja dibuka kembali untuk publik usai mengalami renovasi besar sejak tahun 2020 lalu. Gerai flagship ini sekaligus menandai hadirnya gerai ‘Haus!’ ke 176 di seluruh Indonesia.

Gerai ini terletak di lantai 1 unit 12 Mal Sarinah dan tetap menawarkan deretan minuman segar dan berbagai cemilan andalan, mulai dari menu minuman best seller Thai Tea, Choco Lava Milo dan Boba Brown Sugar Fresh Milk, lengkap dengan aneka roti serta cemilan pedas dari lini produk Ganjel Roti dan PedesCyin.

“Sebagai salah satu brand kekinian asli Indonesia, kami turut bangga telah mendapatkan kesempatan untuk membuka gerai di salah satu tempat ikonik bangsa Indonesia seperti Sarinah ini. Sejak dulu Sarinah selalu identik dengan semangat promosi brand lokal dan ini menjadi kesempatan baik bagi bisnis ‘Haus!’ untuk bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar CEO & Co-Founder ‘Haus!’ Gufron Syarif.

Sarinah yang resmi beroperasi sejak 21 Maret lalu dengan wajah baru, telah berevolusi menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang mengusung tema ‘community mall’ dengan harapan menjadi tempat anak muda dan komunitas untuk berkumpul bersama. Selain itu, dengan mengangkat slogan ‘The Window of Indonesia’, mal tersebut menghadirkan ruang kreativitas bagi masyarakat untuk menemukan produk-produk dalam negeri. Hal ini sejalan dengan semangat lokalitas dan perjuangan sejarah Sarinah dalam memberikan panggung bagi karya unggulan khas Nusantara.

Startup ‘Haus!’ Catatkan Pendapatan 250 Miliar Rupiah Sepanjang 2021

Konsep ‘Nusantara’ yang menjadi tema utama Mal Sarinah juga diimplementasikan pada dekorasi gerai ‘Haus!’. Para penikmat produk ‘Haus!’ atau yang kerap disapa #wargahaus akan disambut dengan nuansa hangat dari penggunaan dekorasi anyaman dan tekstur kayu. Selain itu, semua pelanggan ‘Haus!’ dapat pula membeli pilihan produknya secara takeaway.

Lebih lanjut Gufron mengatakan sebagai salah satu wajah UMKM yang hadir di gedung historikal ini, ‘Haus!’ berharap dapat mewakili brand lokal karya anak bangsa yang menawarkan produk berkualitas premium dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Dalam tiga tahun perjalanannya, ‘Haus!’ telah menjangkau sejumlah kota di Indonesia, bahkan hingga kota di luar Jabodetabek seperti Surabaya, Bandung, Jogja, Solo, Cirebon, Karawang, Serang, dan Cilegon. Sebagai bagian dari target jangka panjang perusahaan untuk menjadi pemimpin di industri F&B asli Indonesia, ‘Haus!’ menargetkan ekspansi agresif untuk menambah sekitar 338 gerai baru di tahun 2022. Selain itu, ‘Haus!’ juga akan terus menyuguhkan inovasi produk yang mewakili gaya hidup 70% populasi Indonesia yang merupakan masyarakat dari kalangan aspiring middle class dan middle class.

Karenanya, dalam memeriahkan bulan Ramadan tahun ini ‘Haus!’ menghadirkan varian produk bertajuk Ramadan Series yang hanya akan tersedia hingga bulan Mei 2022. Pilihan produk eksklusif tersebut antara lain adalah Ice Coco Pandan, Ice Coco Melon, Ice Cream Coco Pandan, Roti Bakar Nanas, dan Roti Bakar Kacang, akan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp16.000. Promo khusus Beli 1 Gratis 1 juga ditawarkan ‘Haus!’ dalam rangka launching Ramadan Series tersebut. Untuk informasi promo menarik lainnya dapat dipantau melalui akun instagram ‘Haus!’ di www.instagram.com/haus.indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini