Ascott Buka Properti Coliving Pertama di Pusat Penelitian dan Inovasi One-North Singapura

lyf one-north Singapore

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), telah membuka lyf one-north Singapore, properti coliving pertama mereka di one-north, pusat penelitian dan inovasi Singapura. 324 unit lyf one-north Singapore akan menjadi bagian integral dari one-north, memenuhi kebutuhan hunian dan coliving berbagai perusahaan startup, perusahaan penelitian dan pengembangan inovatif, serta perusahaan teknologi dan media yang berada di sekitarnya, sembari mencurahkan semangat hidup ke distrik one-north melalui berbagai program pengalaman dan aktivitas placemaking mereka.

Terdiri dari dua menara yang terhubung melalui jembatan penghubung, properti coliving tujuh lantai tersebut dirancang oleh WOHA, firma arsitektur lokal pemenang penghargaan, dengan fitur-fitur yang bertujuan untuk mendorong keakraban, kebugaran, dan pembangunan komunitas melalui desain yang biofilik dan dirancang dengan penuh pertimbangan. Dengan berbagai ruang dan fasilitas sosial yang semarak, para tamu dapat menikmati tempat-tempat baru untuk membangun keakraban satu sama lain. Melalui #lyfgoeslocal dan #lyfxart, para tamu di lyf one-north Singapore juga dapat terhubung ke komunitas one-north melalui pengalaman dan program internal yang terkurasi.

Dengan lokasi yang strategis, para tamu memiliki akses mudah ke berbagai pilihan rekreasi, ritel, dan tempat makan di sekitar lyf one-north Singapore. Properti coliving tersebut berjarak dua menit bila berjalan kaki dari stasiun MRT one-north, menghubungkan para tamu ke seluruh pulau dengan sistem transportasi umum Singapura yang komprehensif. Kawasan pusat bisnis juga berjarak hanya 15 menit berkendara.

lyf one-north Singapore adalah properti coliving dengan brand lyf yang kedua di Singapura, mengikuti kesuksesan pembukaan lyf Funan Singapore pada tahun 2019. Properti tersebut juga merupakan properti pertama dari dua properti coliving dengan brand lyf yang dibuka di Singapura tahun ini; dengan lyf Farrer Park Singapore yang baru saja dibuka untuk menerima tamu perdana pada bulan Februari 2022 lalu. Secara global, Ascott memiliki 18 properti lyf dengan lebih dari 3.300 unit di 14 kota di sembilan negara, termasuk enam properti lyf yang dijadwalkan untuk dibuka di Bangkok, Cebu, Kuala Lumpur, Melbourne, Shanghai, dan Xi’an pada tahun 2022.

Norman Cross, Head of lyf Brand dan General Manager lyf Operations di Singapura, mengatakan: “Di lyf one-north Singapore, para tamu kami dapat menemukan pengalaman baru, memicu ide-ide kreatif, dan membangun hubungan yang bermakna. Kami mengundang semua tamu untuk menikmati ruang pribadi dan ruang sosial yang telah dirancang dengan baik dan program yang dikurasi dengan cermat, yang berfokus pada inovasi dan keberlanjutan. Menggabungkan hunian berlayanan, hotel, dan apartemen coliving terbaik, lyf one-north Singapore akan memenuhi keinginan wisatawan generasi selanjutnya yang mencari pengalaman menginap yang unik.”

“Dengan pemulihan bertahap perjalanan ke dalam negeri, tingkat vaksinasi yang meningkat, dan pembukaan jalur perjalanan vaksinasi yang lebih banyak, diperkirakan bahwa perjalanan bisnis akan meningkat tajam di tahun 2022. lyf Funan Singapore, properti coliving terbesar di Asia, juga mencapai tingkat hunian rata-rata lebih dari 85% per akhir tahun 2021, mengungguli properti-properti lainnya. Kami yakin bahwa lyf one-north Singapore akan berkinerja baik dan memberikan hunian yang berkesan dan aman bagi para tamu kami,” tambah Norman.

ShopeePay dan TAUZIA Hotels Dukung Pembayaran yang Aman dan Praktis di Industri Pariwisata

Mewujudkan semangat kolaboratif lyf, sebuah deretan ruang sosial baru yang semarak dan ramah lingkungan, indoor dan outdoor, akan dibuka di lyf one-north Singapore. Di ‘Meet’, sebuah amfiteater outdoor, para tamu dapat berkumpul untuk menonton pertunjukan live. Mereka dapat berolahraga dengan kelas olahraga di ‘To-Gather’, sebuah area aktivitas outdoor yang fleksibel, atau menikmati ‘Dip’, kolam renang lintasan outdoor sepanjang 25 meter lengkap dengan tempat BBQ untuk berkumpul bersama dengan para tamu dan teman-teman. Pengunjung juga dapat menghadiri acara dan pameran pasar di ‘Hangout’, sebuah clubhouse dan teras sosial di puncak gedung untuk bersantai atau menonton film di tempat terbuka. Di dalam, terdapat ‘Huddle & Collab’, sebuah ruang serba guna baru yang cocok digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara – mulai dari sesi curah pendapat hingga acara bisnis berskala besar.

Selain berbagai ruang sosial baru tersebut, lyf one-north Singapore akan memiliki ruang umum khas lyf yang terkenal dan digemari para tamu. Terdapat zona sosial ‘Connect’ untuk coworking dan kolaborasi, serta dapur sosial ‘Bond’ bagi para tamu untuk memasak dan berbagi makanan. Para tamu juga dapat berolahraga sebentar di gimnasium sosial ‘Burn’ dan mengenal sesama tamu mereka lebih baik di tempat laundry ‘Wash & Hang’.

Ideal untuk ekspatriat maupun wisatawan bisnis dan rekreasi, lyf one-north Singapore menawarkan studio ‘One of a Kind’ dengan kamar mandi en-suite untuk wisatawan tunggal maupun pasangan. Ada juga kamar ‘Level Up’ dengan kapasitas hingga dua tamu, menyediakan apartemen yang lebih luas untuk bekerja, bermain, dan istirahat.

Tamu yang merupakan anggota Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, dapat menggunakan aplikasi seluler Discover ASR untuk menyesuaikan penginapan mereka dengan mengajukan permintaan untuk pra-kedatangan dan sepanjang penginapan mereka, melakukan check-in dan check-out mandiri, mengakses apartemen mereka, melakukan pembayaran tanpa kontak, mengelola poin ASR mereka, berinteraksi dengan tamu lain melalui sosial media dalam aplikasi tersebut dan berkomunikasi dengan tim keamanan lyf Guards. Para tamu juga bisa mendapatkan poin ASR tambahan jika mereka memilih untuk tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott. Dengan #lyfperks, para tamu dapat menggunakan kunci mereka di gerai makanan dan minuman yang berpartisipasi untuk menikmati diskon eksklusif.

Anggota ASR bisa mendapatkan diskon hingga 20% dari pilihan ‘Best Flexible Rates’ saat memesan langsung melalui discoverasr.com atau aplikasi seluler Discover ASR. Anggota ASR juga dapat menikmati berbagai diskon tahunan sebesar 10% atau penawaran musiman hingga 50% dari ‘Best Flexible Rates’, dan masih banyak lagi.

Di lyf, para tamu dapat bergabung dengan komunitas dan menyelami budaya lokal melalui dua inisiatif utama lyf, #lyfgoeslocal dan #lyfxart. lyf one-north Singapore akan menghubungkan tamu dengan berbagai pengusaha, bisnis-bisnis, seni, musik, dan fashion lokal melalui #lyfgoeslocal. Para tamu dapat mengikuti program sosial yang menarik yang akan memicu pertukaran ide dan membina hubungan baru. Dengan #lyfxart, para tamu akan dikelilingi dan terinspirasi oleh banyak desain dan hasil karya seniman lokal, yang dikurasi secara khusus untuk mencerminkan lokasi, budaya, dan warisan properti tersebut.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini