IPLUSMOBOT mengikuti ajang Korean Smart Factory and Automation World Exhibition

IPLUSMOBOT Bring Smart Factory Solution in Korean Smart Factory and Automation World Exhibition.

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – IPLUSMOBOT, penyedia solusi logistik untuk full-area, intelligent manufacturing, mengikuti “Korean Smart Factory and Automation World Exhibition”. Ajang ini berlangsung di Seoul Coex International Convention and Exhibition Center, Korea Selatan, dari 6-8 April 2022.

Di Stan C500, IPLUSMOBOT memamerkan produk AMR dengan fitur natural navigation yang dikembangkan secara independen, sangat fleksibel, dan andal. Selain itu, IPLUSMOBOT juga menghadirkan solusi logistik smart manufacturing yang sangat memenuhi kebutuhan industri. Maka, produk dan solusi tersebut mewujudkan transformasi global dan memutakhirkan industri manufaktur.

Sebagai pionir dalam segmen intelligent mobile robot, IPLUSMOBOT berpengalaman selama lebih dari 20 tahun mengembangkan teknologi untuk intelligent manufacturing. Dengan menyediakan matriks lengkap AMR trackless navigation yang natural, dikombinasikan dengan penjadwalan fleksibel dan perangkat lunak pengelolaan material, IPLUSMOBOT sangat mendukung digitalisasi dan penggunaan teknologi cerdas di kalangan perusahaan manufaktur.

IPLUSMOBOT selalu menawarkan solusi atas kebutuhan dan kendala pengguna, serta menghadirkan produk yang tepat sasaran. Pada 2019, IPLUSMOBOT menjadi pelaku industri pertama yang meluncurkan kegiatan operasional “end-to-end unmanned”, mengatasi lebih dari 100 kendala teknis dalam “end-to-end unmanned production line logistics”, serta membantu perusahaan manufaktur terkemuka di dalam dan luar negeri menghemat biaya. IPLUSMOBOT juga mendukung peningkatan efisiensi sekaligus mewujudkan kegiatan produksi yang fleksibel.

Dubes Gandi Sulistiyanto Kunjungi Situs Perdamaian Semenanjung Korea

Di ajang ini, mobile robot fleet EMMA, dilengkapi teknologi navigasi terintegrasi buatan IPLUSMOBOT, menjalankan sistem multi-robot scheduling management dengan algoritma smart check. Fitur ini menyatukan kendali atas beragam rak material produksi, serta menyelesaikan pengangkutan material secara akurat dan efisien.

Demi memenuhi standar operasional smart factory, daya angkut dari robot seri EMMA yang dikembangkan IPLUSMOBOT berkisar 400kg-1.000kg. Robot ini mampu menyandarkan connecting station pada lini perakitan produk secara akurat dan mudah, bahkan dapat melalui gang sempit hingga selebar 70cm. Dengan demikian, robot EMAA sangat meningkatkan efisiensi dan akurasi transportasi logistik. Lebih lagi, saat beroperasi, robot EMMA secara fleksibel berganti-ganti moda navigasi, antara navigasi laser dan navigasi tekstur visual sesuai kebutuhan di lokasi. Hasilnya, robot EMMA mudah beradaptasi dengan lingkungan di sekitar lokasi produksi, seperti menghadapi tumpukan material produksi di lini produksi, arus personel yang ramai, kegiatan operasional yang melibatkan personel, kendaraan, dan lain-lain. Robot ini dapat berfungsi dengan akurasi ± 2mm / 0,2° sehingga memenuhi kebutuhan docking yang sangat akurat.

Kini, produk dan solusi IPLUSMOBOT telah digunakan di berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia, serta lebih dari 1.000 layanan. Skenario bisnis ini mencakup berbagai industri yang memakai semikonduktor, FPD, elektronika, baterai litium ion, fotovoltaik, otomotif, penerbangan, perangkat rumah, obat-obatan, energi, makanan, dan industri-industri manufaktur lainnya. IPLUSMOBOT bertekad meningkatkan layanannya untuk industri intelligent manufacturing global dengan mengatasi kendala di beragam industri dan skenario aplikasi. Maka, IPLUSMOBOT menghadirkan produk dan solusi yang lebih baik bagi logistik one-step smart manufacturing.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini