Hisense L9G Laser TV Tampil dalam Acara Undian Babak Final Piala Dunia

Acara Undian Babak Final Piala Dunia FIFA Qatar 2022 berlangsung di Doha, 1 April lalu.

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Acara Undian Babak Final Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ berlangsung di Doha, 1 April lalu. FIFA, pemerintah Qatar, Hisense, dan banyak organisasi lain menghadiri acara tersebut. Sebagai sponsor global resmi di dua turnamen Piala Dunia FIFA secara berturut-turut, Hisense memamerkan produknya yang telah mendapat sambutan hangat, L9G TriChroma Laser TV, serta menggelar Program Pemasaran Global Piala Dunia #PerfectMatch.

Tim manajemen senior FIFA dan perwakilan beragam asosiasi sepakbola mengunjungi stan pameran Hisense di acara tersebut. Fatma Samoura, Sekretaris Jenderal FIFA, sangat terkesan dengan pengalaman menonton imersif yang ditampilkan Hisense L9G Laser TV. Seorang pelatih sepakbola ternama juga menilai, Hisense Laser TV sangat luar biasa ketika menonton pertandingan sepakbola di rumah.

Jason Ou, President, Hisense Middle East and Africa, menekankan, Hisense L9G Laser TV didesain sebagai produk TV yang menjaga kesehatan mata, bahkan, Hisense L9G Laser TV telah meraih sertifikat “Low Blue Light (Hardware Solution)” dari TÜV Rheinland. Sistem home entertainment terbaik dan audio berstandar sinema menyajikan tayangan pertandingan imersif bagi konsumen saat menonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022™. Dari sisi pengembangan strategi produk, Hisense akan terus mempromosikan terobosan teknologi pada struktur produknya. Hal ini ditempuh Hisense untuk menciptakan produk premium yang bermutu tinggi. Produk premium Hisense akan menjadi pilihan favorit konsumen pada masa mendatang,” kata Jason Ou.

Dalam acara ini, Hisense meluncurkan program pemasaran global Piala Dunia dengan slogan “Perfect Match”. Slogan ini menunjukkan, Piala Dunia akan menjadi ajang sepakbola ideal, dan produk Hisense tampil sebagai pilihan terbaik bagi penggemar sepakbola ketika menonton pertandingan di rumah.

Klikdaily Menangkan Lisensi Media Piala Dunia 2022 dan U20 2023

Sebagai merek perangkat rumah tangga yang andal, Hisense menjangkau dunia lewat platform Piala Dunia FIFA, dan bertekad mempersembahkan setiap Pertandingan Terbaik kepada audiens global. Hisense juga akan mengadakan kegiatan menarik bagi konsumen dan penggemar melalui rangkaian program kampanye pemasaran selama Piala Dunia FIFA berlangsung, termasuk proyek “Disappearing Football Pitches CSR”, “Super Brand Week”, dan lain-lain.

Timur Tengah termasuk salah satu pasar Hisense yang paling berkembang pesat. Saat ini, gerai unggulan global pertama Hisense telah dibuka di Timur Tengah. Hisense pun berhasil memenangkan penghargaan luar biasa berkat teknologi dan kualitas produk terbaik. Ke depan, Hisense akan memanfaatkan haknya sebagai sponsor Piala Dunia “Qatar”, dan terus mempercepat implementasi strategi di pasar Timur Tengah. Untuk itu, Hisense juga akan meningkatkan investasi dengan membangun sejumlah pabrik yang mengintegrasikan litbang, manufaktur, dan penjualan.

Selanjutnya, Hisense ingin mencapai globalisasi dan meningkatkan daya saing global lewat keberhasilannya di pasar Timur Tengah, serta sports marketing. Dengan demikian, Hisense menjadi merek teknologi kenamaan dunia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini