Pemutaran Film Korea secara Daring dengan Subtitle Bahasa Indonesia

K Movie Onlne

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung perluasan pengenalan film Korea, Korean Cultural Center Indonesia (Direktur Kim Yong-woon) akan menggelar pemutaran film Korea secara daring melalui situs web KCCI (id.korean-culture.org) selama 4 minggu dari tanggal 4 April hingga 1 Mei 2022.

Acara pemutaran film kali ini menampilkan film-film yang sangat populer pada tahun 1970-an hingga 1980-an, antara lain ‘A dwarf Launches a Little Ball(1981)’ karya sutradara Lee Won-se, ‘Haevenly Homecoming to Stars(1974)’ karya sutradara Lee Jang-ho, ‘Yeong-ja’s Heydays(1969)’ karya sutradara Kim Ho-seon, dan ‘The Old Jar Craftman(1969)’ karya sutradara Choi Ha-won.

KCCI Gelar ‘Teen K-Acapella Contest’

Film yang diputar dilengkapi juga dengan subtitle bahasa Indonesia. Hal ini bertujuan untuk membantu para penonton lebih memahami pesan yang disampaikan dalam film. Tak hanya itu, akan ada juga giveaway souvenir menarik dari KCCI yang dibagikan melalui undian khusus untuk para penonton yang meninggalkan review terkait film di kolom komentar media sosial KCCI.

Selain acara pemutaran film ini, KCCI juga akan mengadakan berbagai acara bekerja sama dengan organisasi terkait agar ke depannya lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai film Korea.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini