Mirriam Eka Kembali Buai Penggemar dengan Lagu Baru ‘Fana (Surga di Dunia)’

Mirriam Eka

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mirriam Eka kembali membuai penggemarnya dengan lagu terbaru ‘Fana (Surga di Dunia)’ yang rilis hari ini. Sebelumnya, ia mengeluarkan single original ‘Jodoh Orang’ di bulan Agustus 2021.

‘Fana (Surga di Dunia)’ merupakan lagu bergenre pop yang dikemas dengan tempo upbeat. Lagu ini menampilkan sisi seksi gadis kelahiran Yogyakarta, tahun 1997.

Lagu ‘Fana’ bercerita mengenai seseorang perempuan yang sedang jatuh cinta yang mendalam dan menginginkan pasangannya menjadi yang terakhir untuknya. Sang perempuan itu seakan-akan menggoda pasangannya dengan menjanjikan surga di dunia jika ingin menjalin hubungan yang lebih serius.

“Lagi jatuh cinta mendalam dan merasa dunia itu milik berdua. Dia enggak pengen hubungannya cuma main-main aja tapi mau everlasting.”ujarnya dalam siaran pers tertulis.

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh trio Lale Ilman Nino yang sebelumnya juga menciptakan lagu Maria yang berjudul ‘Jodoh Orang’. Di Fana, Kamga juga dipilih sebagai vocal director.

Duet Bareng Reza Darmawangsa, Mirriam Eka Rilis ‘Raga & Hati’

“Proses rekamannya seperti biasa kalau rekaman bareng Lale Ilman Nino dan Kamga seru banget dan lancar walau ada perubahan lirik dadak waktu rekaman,”katanya.

Maria, panggilan akrabnya, menyebut lagu ini cocok didengar bagi mereka yang sedang merasa kasmaran atau bahkan berkeinginan untuk ‘nembak gebetannya. Ia juga berharap lagu ini bisa diterima dengna baik oleh banyak orang.

“Fana cocok didengerin waktu lagi jatuh cinta alias lagi bucin. Semoga kalian yang dengar bisa relate dengan lagu yang ini dan bisa menjadi teman kalian.”tutupnya

‘Fana (Surga di Dunia)’ sudah bisa didengarkan di seluruh platform music streaming yang tersedia di Indonesia. Video lagu rilis di hari yang bersamaan (pukul 14.00 WIB) memiliki konsep fun and colorful. Video ‘Fana’ dapat disaksikan di kanal Youtube Warner Music Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini