Hyundai Usung Tema “Into The Spotlight of Indonesia’s Mobility” di IIMS 2022

Hyundai Motors Indonesia pada Pameran IIMS 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi dalam salah satu ajang pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang diadakan pada 31 Maret– 10 April 2022, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada pameran tersebut, HMID mengusung tema “Into the Spotlight of Indonesia’s Mobility” untuk memperkuat posisi Indonesia saat ini dan di masa depan sebagai spotlight di industri otomotif Asia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan berupaya untuk terus mendukung perkembangan industri otomotif. Melalui partisipasi kami di IIMS 2022, dan sekaligus memperkenalkan produk EV terbaru kami, IONIQ 5, kami ingin menunjukkan konsistensi kami dalam mengakselerasi industri termasuk ekosistem mobil listrik Indonesia. Kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pemerintah serta masyarakat luas kepada kami.”

Hyundai telah menyediakan booth pameran di lahan seluas 1.204 m2 di Hall D1 JIEXPO untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Di booth Hyundai, pengunjung dapat menemukan dan merasakan berbagai produk Hyundai, Before-Service Area, area interaktif, serta program penjualan yang inovatif.

Sepanjang IIMS 2022, Hyundai menyediakan layanan test-drive dengan protokol kesehatan ketat, bagi pengunjung yang ingin merasakan keunggulan dari produk Hyundai.

Hyundai kembali membawa Electric Global Modular Platform (E-GMP), platform khusus untuk mobil listrik Hyundai yang telah diperkenalkan sejak tahun 2021 lalu. E-GMP akan memberikan banyak manfaat penting bagi model EV Hyundai, antara lain: lebih ringkas; sehingga dapat mengoptimalkan ruang dan bobot; meningkatkan efisiensi daya, kemampuan untuk menggunakan kapasitas baterai yang sama namun dapat memberikan jarak tempuh lebih jauh; pengisian daya baterai yang jauh lebih cepat; dan membuat EV menjadi lebih nyaman untuk dikendarai.

Hyundai Hadirkan Pengalaman Unik Bersama Hyundai CRETA Melalui Platform Metaverse Zepeto

Hyundai juga menghadirkan IONIQ 5 yang ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, saat peresmian pabrik Hyundai di Cikarang pada 16 Maret 2022 lalu. Kendaraan tersebut menjadi simbol kerjasama Indonesia dan Hyundai dalam percepatan ekosistem mobil listrik di Indonesia.

Hyundai memiliki program before-service, yaitu layanan standar global dari Hyundai untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki masa servis atau perawatan rutin. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua kebutuhan perawatan kendaraan mereka lebih awal, sehingga sebelum tiba saatnya untuk melakukan servis rutin, pelanggan dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal.

Sepanjang IIMS 2022, Hyundai akan menyediakan area khusus before-service bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat program ini bagi kendaraan mereka. Pengunjung akan diarahkan ke area Hyundai Service Point yang terletak di Area Parkir Timur (JIEXPO), dan melihat langsung proses pelayanan yang diberikan.

Hyundai juga melengkapi keseruan kolaborasi antara Hyundai dan mitra strategisnya melalui kegiatan interaktif dan menghibur di booth-nya, seperti:

  • CRETA X ZEPETO, platform Metaverse yang menghadirkan arena test drive virtual untuk Hyundai CRETA.
  • Ca(r)fe area yang didukung oleh fitur V2L dari IONIQ 5.
  • Layar LED yang menampilkan Pabrik Hyundai Motor di Cikarang, Jawa Barat sebagai wujud komitmen jangka panjang Hyundai di Indonesia.
  • Peta Indonesia yang menunjukkan 100 titik lokasi jaringan dealer resmi Hyundai yang telah tersebar dari Sumatra hingga Papua.
  • Area myHyundai Indonesia yang akan memperkenalkan mobility membership platform unik dari Hyundai untuk mendukung gaya hidup para pemilik kendaraan dan penggemar Hyundai.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini