Dukung Perkembangan Industri Otomotif Tanah Air, Bridgestone Jadi Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022

Bridgestone Jadi Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, tahun ini kembali ikut memeriahkan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, keikutsertaan Bridgestone Indonesia di ajang ini merupakan salah satu bentuk komitmen dukungan Bridgestone bagi perkembangan dunia otomotif tanah air.

“Kami berharap, dengan diselenggarakannya IIMS Hybrid 2022, akan dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya industri otomotif di tanah air. Meski pandemi belum benar-benar berakhir, tapi tentu kita harus terus optimis. Bridgestone sendiri terus mendukung pemerintah dalam memperkuat herd immunity dengan menyelenggarakan vaksinasi di lingkungan Perusahaan, termasuk vaksinasi booster baru-baru ini. Untuk itu keikutsertaan Bridgestone dalam ajang ini memiliki arti sangat penting sebagai keyakinan kami bahwa Indonesia dapat “recover together serta recover stronger” seiring dengan tema G20 di Indonesia”, kata Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno.

Terus berinovasi melalui produk-produk ban dengan teknologi terdepan, sesuai dengan misi “Serving Society with Superior Quality” Bridgestone Indonesia di IIMS Hybrid 2022 menghadirkan line up produk- produk ban premium terbaiknya, mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, sampai ban premium untuk segmen mobil penumpang yaitu Potenza S007A, Turanza T005A sampai ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

“Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produk ban kami, pada masing-masing produk ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait produk serta kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll,” terang Mukiat.

Bridgestone Resmikan Bridgestone Truck Tire Center di Cirebon

Satu lagi yang menarik, di IIMS Hybrid 2022 Bridgestone Indonesia juga menghadirkan Lunar Cruiser, sebuah video yang menceritakan teknologi terbaru dari Bridgestone yang dapat menciptakan ban khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan, sebagai bukti bahwa Bridgestone terus melakukan inovasi dimana safety and quality merupakan komitmen utama Bridgestone untuk menjadi solusi mobilitas masyarakat di manapun mereka berada.

Tak hanya menghadirkan produk-produk premium terbaik, Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen Bridgestone di IIMS Hybrid 2022. Selain itu, para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Bridgestone. Bahkan untuk lebih memudahkan transaksi konsumen, terdapat cicilan bunga 0% dari bank-bank yang bekerjasama dengan Bridgestone pada ajang IIMS 2022 ini.

Mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia sejak 1976, saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, dengan didukung lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Di Indonesia, dari sisi layanan produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia. Setiap retail Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia melalui pusat pelatihan terpadu yaitu Bridgestone Indonesia Education Center. Dengan keunggulan produk dan jaringan layanan ini Bridgestone berharap dapat terus dipoercaya oleh konsumen Indonesia dari generasi ke generasi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini