NBA dan MAP Active Umumkan Kemitraan Merchandising Jangka Panjang

NBA dan MAP Active mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – National Basketball Association (NBA) dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel, hari ini mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker. MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.

Lilyana Dewi, General Manager Merchandising MAP Active mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan NBA, dan akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu telah tiba. Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing.”

Kredivo Perluas Penetrasi ke Sektor Ritel Fashion di 2022, Hadirkan Paylater di Outlet MAP

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar kami di Indonesia. Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini,” ungkap Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia.

Untuk berbelanja merchandise resmi NBA, kunjungi nbastore.co.id toko online resmi NBA di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA, kunjungi www.nba.com, ikuti NBA di Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter, dan “Friend” akun resmi NBA di LINE dengan menambahkan @nba_global. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program league’s global youth development Jr. NBA, silakan kunjungi www.jrnbaasia.com dan ikuti Jr. NBA di Facebook dan Instagram

Pada akhir bulan September 2021, MAPA, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), mengoperasikan 1.120 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 150 merek, lebih dari 40 merek di antaranya merupakan merek eksklusif. Tiga lini bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids. MAPA juga memiliki konsep ritel multi-brand eksklusif. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silakan kunjungi www.mapactive.id.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini